sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Potret dan Fakta Ari Ex-Tahiti, Pacar Cantik Ryeowook Super Junior

S Saraswathi | Kamis, 01 Oct 2020 08:33 WIB
8 Potret dan Fakta Ari Ex-Tahiti, Pacar Cantik Ryeowook Super Junior
caption

Penggemar Kpop pasti tahu Super Junior, grup yang mengawali K-Wave memasuki Indonesia ini memang disebut sebagai pioner KPOP. Pagi ini nama salah satu dari membernya masuk pada trending twitter, yaitu Ryeowook.

Nama Ryeowook menjadi trending karena sekarang ia telah terbuka mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang bernama Ari, mantan anggota girl group bernama TAHITI. Nah, kita cek yuk, pesona dan fakta Ari yang bisa memikat hati Ryeowook ini!

1. Mantan Member Tahiti

Tahiti
Tahiti / serbakorea.com/

Untuk kamu yang belum tahu, Ari adalah mantan member dari sebuah girl group yang sudah bubar yaitu Tahiti. Tahiti debut pada tahun 2012 dan bubar pada 2018 lalu, umur girl group ini bisa dibilang cukup lama. Namun sayangnya, memang mereka memutuskan untuk bubar.

2. Nama asli Ari adalah Kim Sun Young

Ari Tahiti
Ari Tahiti / www.instagram.com/tahiti__ari/

Yup, kalau kamu merupakan seorang K-Popers, tentunya sudah paham bahwa memang banyak idol K-POP yang memiliki nama panggung. Seperti Kim Sun Young, memiliki nama panggung Ari. Dan memang ia lebih dikenal dengan Ari hingga sekarang.

3. Debut Pada Usia Muda

Ari Tahiti
Ari Tahiti / www.instagram.com/tahiti__ari/

Ari termasuk salah satu idol KPOP yang debut pada saat usianya masih muda dan masih berada di bangku sekolah. Ia debut pada usia 17 tahun. 

4. Menempati Posisi Rapper

Ari Tahiti
Ari Tahiti / id.pinterest.com/pin/562035228496646064/

Sekalipun wajahnya cantik dan terkesan lembut, ternyata perempuan kelahiran 23 Oktober 1994 ini menempati posisi rapper di grupnya loh! Skill dalam rapper membuat banyak menyukainya.

5. Karir Ari Saat Ini

Ari Tahiti
Ari Tahiti / www.instagram.com/tahiti__ari/

Saat ini, Ari sudah tidak lagi menjadi K-POP idol. Namun ia tetap bekerja di bidang entertainment dengan menjadi seorang aktris dan presenter. Namun terkadang memang ia masih muncul dengan menyanyi solo.

6. Berbeda 7 Tahun dengan Ryeowook

Ari Tahiti
Ari Tahiti / id.pinterest.com/pin/658581145495626790/

Ari dan Ryeowook terpaut umur yang sebenarnya tidak begitu jauh, yaitu 7 tahun. Ari lahir pada tahun 1994, sedangkan Ryeowook lahir pada tahun 1987.

7. Bertemu dalam Program yang Sama

Ari dan Ryeowook
Ari dan Ryeowook / www.instagram.com/p/CFv3rXfBegp/

Ya, Ari dan Ryeowook pernah dipertemukan dalam suatu program televisi yaitu, Mom's Recipe. Keduanya menjadi bintang tamu dalam program ini. Namun tak disangka, hubungan mereka berlanjut setelah acara tersebut.

8. Agensi Telah Mengkonfirmasi Hubungan Keduanya

Ari dan Ryeowook
Ari dan Ryeowook / www.instagram.com/p/CFv3rXfBegp/

Dalam Spot TV News, pihak dari agensi telah memberikan pernyataan, "Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjadi hubungan asmara setelah mereka pertama kali dekat sebagai senior dan junior di entertainment."

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id