sign up SIGN UP

Fakta Ju Jingyi, Artis China yang Dibilang Mirip Yoona SNSD

Izzul Millati Umami | Rabu, 30 Sep 2020 22:00 WIB
Fakta Ju Jingyi, Artis China yang Dibilang Mirip Yoona SNSD
caption
Jakarta -

Ju Jingyi adalah artis China yang memulai kariernya di dunia hiburan lewat sebuah girlband bernama SNH48 pada tahun 2013. Di awal kemunculannya, ia sudah menarik perhatian para warga net. Bukan hanya dari wajahnya yang cantik, namun juga piawainya dalam bernyanyi dan menari.

Tahu kah Ladies bahwa Ju Jingyi ini disebut-sebut mirip personil girlband asal Korea SNSD, Yoona. Banyak yang menjuluki Ju Jingyi sebagai Yoona versi orang China. Berikut adalah beberapa fakta dari Ju jingyi.

Menggeluti Dunia Akting di Tahun 2015

Menggeluti Dunia Akting
Menggeluti Dunia Akting/sumber:instagram.com/jujingyiofficiall/

Selain menjadi personil sebuah girlband sejak tahun 2013, Ju Jingyi juga mulai menggeluti dunia acting di tahun 2015. Ia tampil dalam drama berjudul The Unexpected. Pada tahun 2016, ia mendapatkan peran utama di drama dengan judul The Castle in The Sky. Karier Ju Jingyi dalam dunia acting kian melejit, terbukti dari beberapa judul drama dan film yang ia perankan.

Lebih Muda dari Yoona SNSD

Lebih muda dari yoona
Lebih muda dari yoona/sumber:instagram.com/jujingyiofficiall/

Meskipun dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Yoona SNSD, namun tahu kan Ladies bahwa ternyata Ju Jingyi jauh lebih muda dari Yoona. Ju Jingyi lahir pada tahun 1994 yang artinya lebih muda empat tahun dari Yoona.

Masuk Kategori Perempuan dengan Wajah Tercantik di Tahun 2017

wanita tercantik ju jingyi
wanita tercantik ju jingyi/sumber:instagram.com/jujingyiofficiall/

Tidak cuman memiliki wajah yang cantik seperti Yoona SNSD, Ju Jingyi ternyata juga pernah dinobatkan sebagai The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Ia berhasil masuk ke dalam daftar 100 perempuan tercantik tersebut dan menjadi satu-satunya artis dari China yang menduduki posisi 10 besar. 

Keluar dari SNH48 di Tahun 2017

keluar dari snh48
keluar dari snh48/sumber:instagram.com/jujingyiofficiall/

Berkarier sebagai salah satu personil di sebuah girlband bernama SNH48 selama empat tahun ternyata membuat seorang Ju Jingyi pada akhirnya memilih jalan hidupnya sebagai penyanyi solo dan meninggalkan SNH48 di tahun 2017.

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Ju Jingyi. Dari sini bisa disimpulkan bahwa ia adalah artis yang cukup berbakat dan pantas menjadi idola warga China bukan cuman karena wajah cantiknya yang mirip Yoona SNSD, tetapi karena talenta yang dimilikinya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id