sign up SIGN UP

Agensi Korea Selatan SM Entertainment Buka Audisi di Indonesia, Simak Cara Daftarnya

Sierra Muktisari | Minggu, 03 Oct 2021 16:00 WIB
Agensi Korea Selatan SM Entertainment Buka Audisi di Indonesia, Simak Cara Daftarnya
caption
Jakarta -

Beauties, tentu kamu pernah mendengar nama SM Entertainment, bukan? Untuk kamu yang belum familiar, SM Entertainment merupakan salah satu agensi "Big 3" asal Korea Selatan. "Big 3" sendiri merupakan julukan bagi agensi-agensi entertainment besar di Korea, dan SM merupakan salah satunya. Beberapa artis terkenal yang diasuh mereka diantaranya EXO, Red Velvet, AESPA, Super Junior, NCT, Boa Kwon, dan sebagainya.

Sebelum mengorbitkan artis-artis tersebut, SM Entertainment selalu mencari potensi dan bakat dari berbagai trainee yang lolos audisi. Mereka kerap membuka audisi baik di Korea Selatan sendiri ataupun negara-negara lainnya.

4 personil Aespa yakni Giselle, Karina, Ningning dan Winter tampil penuh pesona dalam pemotretan terbaru brand kosmetik CLIO. Aespa diketahui menjadi Brand Ambassador terbaru produk kosmetik CLIO menggantikan Boy Group Stray Kids./Foto: koreaboo.comGirl group AESPA/Foto: koreaboo.com

Meski bukan berasal dari Korea, banyak trainee yang lolos dan sukses debut sebagai artis di bawah naungan SM Entertainment seperti Chenle NCT, Wendy Red Velvet, dan beberapa artis berdarah Korea-campuran lainnya.

Kali ini, ada kabar baik untuk kamu SM Stan sekaligus yang bercita-cita untuk menjalani karir di industri hiburan Korea. Belum lama ini, SM Entertainment mengumumkan kalau akan menggelar audisi bertajuk SM SEA Audition di negara-negara seperti Tiongkok dan Jepang, serta di negara-negara Asia Tenggara, salah satunya Indonesia!

Audisi SM EntertainmentAudisi SM Entertainment/ Foto: Courtesy of SM Entertainment

Melalui pengumuman tersebut, SM Entertainment menjelaskan beberapa kriteria dan syarat yang perlu dilakukan calon pendaftar untuk melakukan pendaftaran audisi di perusahaan entertainment tersebut. Beberapa syarat dan kriterianya sebagai berikut:

- Calon pendaftar lahir di kisaran Januari 2002 hingga Desember 2008
- Mengirim video perkenalan diri (bisa memilih antara video perkenalan diri, video menyanyi, atau video menari)
- Menyertakan nama, tanggal/tahun lahir, email, serta nomor telepon
- Pastikan jika seluruh wajah terlihat di video (menggunakan filter atau aplikasi yang mengubah tampilan wajah lainnya tidak diizinkan)


Sebelumnya, agensi ini juga pernah menggelar audisi di Indonesia beberapa tahun yang lalu, Beauties. Selain di Indonesia, SM Entertainment juga membuka peluang audisi secara global di negara-negara lainnya. Untuk kamu yang ingin mengikuti proses audisi ini, periodenya dimulai sejak Jum'at, (1/10) lalu hingga Minggu, (31/10) mendatang, ya.

Audisi SM EntertainmentAudisi SM Entertainment/ Foto: Courtesy of SM Entertainment

Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengunjungi laman resmi SM Entertainment. Nah, apakah kamu tertarik untuk mengikuti audisi ini, Beauties?

-------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id