sign up SIGN UP

Akhirnya! BTS Akan Tampil Bareng Chris Martin Coldplay Bulan September Ini

Fina Prichilia | Minggu, 05 Sep 2021 07:15 WIB
Akhirnya! BTS Akan Tampil Bareng Chris Martin Coldplay Bulan September Ini
caption
Jakarta -

Sebelumnya sempat trending di media sosial bahwa akan adanya kabar kolaborasi antara BTS dan Coldplay belum lama ini. Tepatnya pada pertengahan Juli kemarin.

Meski hal ini belum ada konfirmasi resmi, tapi tampaknya ARMY, sebutan untuk penggemar grup idola K-Pop BTS dan fans Coldplay patut berbahagia, nih!

Pasalnya mereka akan tampil bersama, lho! Mengutip laman Variety, BTS akan berbincang dengan vokalis Coldplay itu di YouTube Shorts, untuk membicarakan hal-hal yang menjadi inspirasi pada tantangan #PermissiontoDance. Nggak cuma itu, mereka juga dikabarkan akan membicarakan hal lainnya, lho!

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 25: Chris Martin from Coldplay performs at the Natural History Museum on November 25, 2019 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 25: Chris Martin from Coldplay performs at the Natural History Museum on November 25, 2019 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Gareth Cattermole

Adapun episode ini juga akan menampilkan tantangan yang telah dibuat ARMY seluruh dunia, Beauties. Kira-kira kamu yang juga sudah ikutan, terpilih nggak ya? Hehe..

Tantangan itu sendiri diketahui telah dimulai dari 23 Juli lalu, yang meminta semua orang untuk membuat video berdurasi 15 detik, yang berisi gerakan bahasa isyarat internasional berupa Joy, Dance, dan Peace yang ada di video musik Permission to Dance itu sendiri.

Di kesempatan lain, yakni pada interview pada People, J-Hope, salah seorang member BTS menuturkan bahwa memasukkan gerakan bahasa isyarat itu sendiri memungkinkan BTS jadi bisa sebarkan energi positif lewat musik secara lebih luas lagi, Beauties. Salut banget!

Idol Kpop yang nggak kehilangan anggotanya adalah BTS. BTS./ Foto: Dok. BTS

BTS akan tampil perdana pada 10 September mendatang, di episode spesial serial YouTube Originals 'Released'. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat ya!

Lantas bagaimana ya dengan kabar selanjutnya dari kolaborasi lagu bareng mereka, yakni lagu yang diduga berjudul 'My Universe' dari screenshot musik baru Coldplay, yang sempat beredar itu?

Khusus hal itu, kita nantikan dengan sabar saja, ya!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id