sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan Park Seo Joon Tak Minum Air Saat Syuting Jadi Cameo di "Record Of Youth"

Jovita | Rabu, 14 Oct 2020 14:45 WIB
Alasan Park Seo Joon Tak Minum Air Saat Syuting Jadi Cameo di
caption

Park Seo Joon baru saja memposting vlog baru di saluran YouTube resminya. Dalam vlog tersebut, dia mengaku tidak minum setetes pun air sebelum syuting menjadi cameo di K-Drama Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo Gum.

Selama standby, Park Seo Joon memberi tahu koordinator rambut dan tata riasnya bahwa dia tidak minum air sama sekali sehari sebelumnya. "Aku tidak minum air sama sekali kemarin," ungkap Park Seo Joon.

Alasan Park Seo Joon tidak minum air

Park Seo Joon/ Foto: Soompi
Park Seo Joon/ Foto: Soompi

Saat sang koordinator menunjukkan keterkejutannya dan bertanya apakah itu untuk pembuatan film, Park Seo Joon membagikan alasannya.

"Ya. Karena aku sudah lama tidak bermain drama, aku tidak ingin tampil di layar dengan wajah bengkak. Jadi aku tidak minum air sama sekali," ungkap Park Seo Joon.

Perbedaan syuting drama dan film menurut Park Seo Joon

Park Seo Joon/ Foto: Soompi
Park Seo Joon/ Foto: Soompi

Park Seo Joon kemudian mengungkapkan perbedaan antara film dan drama. Ia juga mengungkapkan alasan mengapa dia tidak terlalu khawatir untuk syuting film.

"Karena ukuran layar untuk film besar, mereka tidak melakukan banyak bust shots (pengambilan gambar yang menampilkan subjek dari area dada tengah ke atas). Tapi karena kebanyakan pengambilan gambar untuk drama adalah bust shots, aku merasa sedikit tidak nyaman," kata Park Seo Joon.

Muncul sebagai cameo

Park Seo Joon/ Foto: Soompi
Park Seo Joon/ Foto: Koreaboo

Dalam episode Record of Youth baru-baru ini, Park Seo Joon muncul sebagai rekan sesama aktor karakter Park Bo Gum dan presenter penghargaan yang diterima karakter Park Bo Gum dalam drama. Park Seo Joon tidak hanya terlihat tampan seperti biasanya, namun ia juga sukses menjadi topik perbincangan hangat karena chemistry yang luar biasa dengan Park Bo Gum.

Park Bo Gum sebelumnya jadi cameo di Itaewon Class

Park Seo Joon/ Foto: Soompi
Park Seo Joon/ Foto: Koreaboo

Setelah Park Bo Gum tampil sebagai cameo di "Itaewon Class," Park Seo-joon membalas kebaikan Park Bo-gum dengan membuat penampilan khusus di "Record of Youth". Persetujuan Park Seo Joon untuk tampil dalam "Record of Youth" adalah hasil dari persahabatannya dengan Park Bo Gum dan penulis Ha Myun-hee, yang bekerja dengannya dalam drama 2013 "A Word From Warm Heart."

Pada awal tahun 2020 ini, Park Bo-gum muncul di episode terakhir "Itaewon Class" sebagai koki baru yang dipekerjakan oleh Oh Soo-ah (Kwon Nara). Adegan imut itu tampaknya mengisyaratkan kemungkinan romansa antara kedua karakter.

Kapan nih kita bisa lihat Park Seo Joon dan Park Bo Gum beneran tampil di drama bareng?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id