sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Awas Akun Palsu! Agensi Pastikan Hyun Bin Tidak Memiliki Akun Sosmed Pribadi

Novia Rezki | Jumat, 19 Feb 2021 20:30 WIB
Awas Akun Palsu! Agensi Pastikan Hyun Bin Tidak Memiliki Akun Sosmed Pribadi
caption

Agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment memberikan peringatan kepada para penggemar untuk waspada terhadap akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Hyun Bin. Hal ini dilakukan lantaran pihak agensi geram terhadap oknum yang menggunakan nama Hyun Bin untuk akun media sosial. Pihak agensi Hyun Bin pun memberikan peringatan tegas melalui instagram stories milik VAST Entertainment.

“Kami telah menerima laporan tentang akun yang secara keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami,” tulis VAST Entertainment. VAST Entertainment juga menegaskan jika kekasih aktris Son Ye Jin ini tidak memiliki akun media sosial pribadi apapun.

“Kami tidak mengoperasikan akun apa pun selain akun resmi yang tercantum di bawah ini. Selain itu, Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi baik Instagram, Facebook, maupun Twitter,” tambah VAST Entertainment.

Pihak agensi juga memberi peringatan kepada para penggemar untuk selalu waspada terhadap akun palsu yang mengatasnamakan artisnya. Ia meminta publik untuk berhati-hati agar akun medsos palsu tersebut tidak merugikan penggemar. “Kami meminta para penggemar untuk hati-hati dan melindungi diri Anda dari segala kerugian dari akun yang menggunakan nama kami secara salah,” tutup VAST Entertainment.

Tengah Mempersiapkan Diri untuk Sekuel Film

Sementara itu, Hyun Bin saat ini tengah mempersiapkan diri untuk syuting sekuel film Confidential Assignment.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon, yang mana ia juga pernah menyutradarai film The Pirates dan The HimalayasConfidential Assignment 2 menceritakan tentang karakter Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Film Confidential Assignment 2Film Confidential Assignment 2/ Foto: pinterest/jeung narunee

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan membawanya ke departemen kejahatan dunia maya. Masih dengan pemain yang sama, sekuel Confidential Assigment akan dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Yoona SNSD.

Tak hanya itu, Confidential Assignment 2 juga akan dibintangi aktor Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia. Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Proses produksi sekuel dari Confidential Assignment ini sudah masuk tahap pembacaan naskah skenario dan mulai syuting pada Februari 2021 ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id