sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Baru Merilis Comeback Jepang, Inilah Sederet Fakta Mini Album NCT 127 - Loveholic

Pavita Sevilla | Minggu, 21 Feb 2021 16:15 WIB
Baru Merilis Comeback Jepang, Inilah Sederet Fakta Mini Album NCT 127 - Loveholic
caption

NCT 127 yang merupakan salah satu sub-unit NCT, baru saja resmi merilis comeback Jepang dengan mini albumnya yang bernama 'Loveholic' dengan tittle track ‘gimme gimme’. Comeback ini disambut dengan antusias para penggemar. Sudah lama dinantikan, berikut fakta-fakta comeback mini album Loveholic.

1. Mini album Jepang kedua

Mini album NCT 127 - Chain/amazon.com
Mini album NCT 127 - Chain/amazon.com

Setelah 2 tahun lebih, akhirnya NCT 127 merilis mini album Jepang kembali. Sebelumnya, NCT 127 pernah merilis mini album pertamamya yang berbahasa Jepang, yaitu 'Chain', pada tanggaal 23 Mei 2018. Hal ini menjadikan 'Loveholic' sebagai mini album Jepang keduanya.

2. Sempat mengalami penundaan

Sebelum resmi dirilis pada tanggal 17 Februari 2021, perilisan mini album ini sempat mengalami penundaan. Semula, tanggal rilis 'Loveholic' dijadwalkan pada bulan Desember 2020. Namun, karena beberapa alasan akhirnya perilisan pun ditunda.

3. Album dengan versi member

Cover album versi per member/twitter.com/NCTsmtown_127
Cover album versi per member/twitter.com/NCTsmtown_127

Sama seperti mini album Jepang pertamanya dan album 'Regular-Irregular', mini album 'Loveholic' juga memiliki versi setiap member. Versi ini merupakan limited edition, sehingga dijual terbatas. Saat masih berstatus pre-order, beberapa versi member bahkan sudah habis terjual.

4. Satu lagu dirilis lebih awal

Salah satu lagu dalam mini album ini dirilis lebih awal. Lagu yang berjudul 'First Love' dirilis pada tanggal 27 Januari 2021. Bukan tanpa sebab, alasan dibalik rilisnya lagu ini lebih dulu sangat menyentuh hati para penggemar. Pasalnya, setiap 27 Januari diperingati sebagai 127 Day yang merupakan hari penting bagi para anggota unit ini dan juga para penggemar. Lagu ini dipersembahkan sebagai hadiah bagi para penggemar.

Selain itu, lagu ini memiliki makna sebagai lagu tentang cinta pertama seseorang yang dapat menghangatkan hati.

5. Kembalinya leader Taeyong

Taeyong NCT 127/instagram.com/eh_ovo_nct
Taeyong NCT 127/instagram.com/eh_ovo_nct

Sang leader NCT, Taeyong, sempat vakum sementara dari segala aktivitas karena masalah kesehatannya. Taeyong mengalami kekambuhan penyakit herniated disk yang dideritanya, atau biasa disebut saraf terjepit. Vakumnya Taeyong dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment pada tanggal 24 Desember 2020.

Sebelumnya, dia juga sempat mengambil cuti sementara karena masalah kesehatan yang sama. Bersama comeback ini, akhirnya Taeyong sudah dapat kembali hadir menyapa penggemar dalam keadaan sehat.

6. Meraih puncak tangga album harian Oricon

NCT 127 nomor 1 di tangga album harian Oricon/soompi.com
NCT 127 nomor 1 di tangga album harian Oricon/soompi.com

Dengan mini album ini, pada 16 Februari 2021, NCT 127 berhasil meraih puncak tangga album harian Oricon Jepang. Oricon sendiri merupakan standar dari tangga album industri musik di Jepang. Per tanggal 16 Februari, mini album Loveholic tercatat memiliki penjualan sekitar 97,808 album.

Selamat kepada NCT 127 atas comeback-nya! Jangan mau ketinggalan, yuk tonton juga MV ‘gimme gimme’ di bawah ini.

[Gambas:Youtube]



(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id