sign up SIGN UP

BLACKPINK Tidak Akan Menerima Hadiah Fans Lagi, Ada Alasan Mulia di Baliknya!

Sierra Muktisari | Kamis, 14 Oct 2021 19:30 WIB
BLACKPINK Tidak Akan Menerima Hadiah Fans Lagi, Ada Alasan Mulia di Baliknya!
caption
Jakarta -

Beauties, nama grup BLACKPINK pastinya sudah tak asing lagi kamu dengar. Sejak debut mereka di tahun 2016, BLACKPINK selalu memukau fans dengan berbagai prestasi yang mereka raih.

Mulai dari memuncaki daftar tangga lagu hits, berkolaborasi dengan berbagai musisi internasional, tampil di festival musik Coachella, hingga baru-baru ini para anggota yang hadir di Paris Fashion Week.

Foto: BLACKPINK/Instagram.com/blackpinkblinkindoBLACKPINK/Foto: Instagram.com/blackpinkblinkindo/

BLACKPINK memiliki sebuah fandom resmi yang bernama BLINK. Para BLINK pun bukan hanya berasal dari Korea Selatan saja, namun juga dari berbagai negara di seluruh dunia. Fans BLACKPINK pun terkenal loyal dan selalu mendukung keempat anggota cantik grup ini.

Nggak jarang mereka mengadakan berbagai event untuk perayaan ulang tahun, kegiatan amal, hingga memberi hadiah ataupun surat untuk Jisoo, Jennie, Rosé, dan juga Lisa.

Gaya BLACKPINK di CoachellaGaya BLACKPINK di Coachella/ Foto: billboard.com

Namun, kabar mengejutkan datang dari BLACKPINK, Beauties. Melansir Soompi, BLACKPINK dikabarkan tidak akan menerima hadiah dari fans dalam bentuk apapun. Mereka hanya akan menerima surat pemberian fans, nantinya fans pun akan diberi tahu jika surat yang mereka kirimkan telah sampai ke para anggota BLACKPINK.

Pada Selasa, (12/10) lalu, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK memberi pernyataan resmi terkait hal tersebut. Melalui pernyaataan tersebut, pihak agensi menjelaskan bahwa para member BLACKPINK merasa bersyukur atas segala hadiah pemberian fans, terlebih ketika perayaan anniversary mereka yang ke-5 pada Agustus lalu.

BLACKPINKBLACKPINK/ Foto: instagram.com/blackpinkofficial

Setelah diskusi dan perdebatan yang cukup panjang, para member dan pihak agensi memutuskan untuk nggak menerima hadiah dari para fans. Mulai dari hadiah anniversary untuk perayaan debut grup, anniversary untuk solo debut, hadiah perayaan untuk tampil di berbagai program musik, snack, hingga karangan bunga.

Ternyata, ada alasan yang mulia di balik keputusan tersebut. Para anggota BLACKPINK dan agensi akan merasa berterima kasih dan menganggap bahwa akan lebih bijaksana jika para fans memberi hadiah dan semua dukungan yang telah mereka persiapkan ke tempat-tempat yang lebih membutuhkan.

BLACKPINKBLACKPINK/ Foto: instagram.com/sooyaa__

Agensi juga mengingatkan bahwa selain surat penggemar, hadiah yang dikirimkan pada BLACKPINK akan dikembalikan atau dibuang. Karena itulah, pihak agensi pun meminta kerjasama dan pengertian dari para BLINK seperti dilansir Soompi.

Sebagai penutup, BLACKPINK dan agensi pun menyampaikan terima kasih mereka atas seluruh dukungan penggemar. Mereka pun berjanji untuk selalu bekerja keras dan menghasilkan karya-karya terbaik untuk menjadi sosok artis yang lebih memukau.

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id