sign up SIGN UP

Lisa BLACKPINK Batal Hadir di Paris Fashion Week, Fans Merasa Kecewa

Sierra Muktisari | Rabu, 06 Oct 2021 14:30 WIB
Lisa BLACKPINK Batal Hadir di Paris Fashion Week, Fans Merasa Kecewa
caption
Jakarta -

Pergelaran Paris Fashion Week tengah berlangsung. Banyak selebriti dunia yang hadir dan turut memeriahkan acara fashion tersebut, mulai dari selebriti Hollywood hingga selebriti Korea.

Tak terkecuali BLACKPINK, girl group asuhan YG Entertainment yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini turut hadir ke berbagai acara yang berbeda di Paris Fashion Week. Jisoo hadir untuk event Dior, Rosé untuk event Saint Laurent, serta Jennie yang hadir dalam event Chanel di pergelaran Fashion Week.

Ketiga member tersebut memang sudah menjadi brand ambassador untuk masing-masing dari rumah mode yang disebutkan, dan mendapat kesempatan terhormat untuk menjadi tamu acara.

5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador/Foto: kpopstarz.com

Lisa sendiri sudah menyusul kedatangan rekan-rekannya di Paris, mengingat ia dijadwalkan hadir dalam event BVLGARI selaku brand aksesori mewah yang bekerja sama dengannya.

Kedatangan Lisa di bandara Paris pun telah disambut antusias oleh para BLINK, terbukti dari berbagai tagar dengan nama Lisa yang menjadi trending topic di Twitter. Meski masih tampil dalam busana casual ketika baru mendarat, Lisa sudah menarik perhatian para fans yang telah menunggunya, Beauties.

Lisa yang baru tiba untuk hadir di Paris Fashion WeekLisa yang baru tiba untuk hadir di Paris Fashion Week/ Foto: allkpop.com

Sayangnya, kabar mengejutkan datang dari Lisa BLACKPINK. Pada Selasa, (5/10) lalu, CEO dari brand BVLGARI menjelaskan melalui akun Instagram resmi-nya di @jc.babin kalau Lisa tidak dapat hadir dalam acara BVLGARI di Paris Fashion Week seperti melansir Koreaboo.

Menurut keterangan Jean-Christophe Babin selaku CEO BVLGARI, YG Entertainment (agensi BLACKPINK) nggak mengizinkan Lisa untuk hadir di acara tersebut karena situasi COVID-19. Sang CEO pun menyayangkan hal tersebut karena Lisa harus melewatkan berbagai acara yang diselenggarakan.

Meski telah hadir di Paris, Lisa yang nggak bisa hadir di acara BVLGARI ini membuat para fans kecewa. Jean-Christophe Babin pun turut menjelaskan karena hal ini, pihak mereka nggak bisa melangsungkan pemotretan Lisa sebagai brand ambassador bersama selebriti Hollywood lainnya seperti Zendaya, Lily Aldridge, and Vittoria untuk BVLGARI Brand Campaign 2021/22.

Namun, Jean-Christophe Babin menambahkan, kalau ia tetap akan bekerjasama dengan Lisa mengingat mereka adalah teman dekat yang ingin membuat kerjasama mereka suskes. Meski bukan sekarang, namun pihak BVLGARI berusaha mewujudkan project mereka bersama Lisa.

Melalui penjelasan tersebut, sang CEO berharap bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ia terima terkait kedatangan Lisa di event BVLGARI.

Keterangan dari Jean Babin, CEO BVLGARIKeterangan dari Jean-Christophe Babin, CEO BVLGARI/ Foto: instagram.com/jc.babin

BLINK (fandom BLACKPINK) pun menyuarakan protes dan rasa kecewa mereka. Dengan tagar #YGLetLisaDoHerWork, sebanyak 3 juta tweets mengenai Lisa yang gagal hadir di Paris Fashion Week pun dibuat oleh para penggemar BLACKPINK, hingga dukungan dari fandom-fandom grup K-Pop lainnya yang merasa perlakuan tersebut tidak adil untuk Lisa.

Hal ini dikarenakan anggota-anggota lainnya diizinkan hadir di berbagai event di Paris Fashion Week, sementara Lisa tidak bisa hadir. Alasan yang dibuat YG Entertainment pun membuat fans kurang bisa menerimanya dan merasa ada yang janggal.

Hingga kini, YG Entertainment belum memberi keterangan resmi tentang absennya Lisa di event tersebut, selain keterangan yang diberi pada Jean-Christophe Babin.

--------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id