sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Blak-blakan, 5 Idol K-Pop Ini Ungkap Kisah Cinta Pertama Mereka

Novia Rezki | Rabu, 17 Feb 2021 17:30 WIB
Blak-blakan, 5 Idol K-Pop Ini Ungkap Kisah Cinta Pertama Mereka
caption

Para idola K-Pop biasanya lebih sering membicarakan mengenai karya dan karier mereka dibandingkan hal pribadi. Sama halnya dengan masalah asmara, tak banyak idola K-Pop yang terbuka mengenai kisah cinta mereka.

Bagi para idola K-Pop , hubungan asmara merupakan hal pribadi yang mereka jaga. Tak jarang ada yang menutupi atau bahkan membantah bila ada rumor percintaan yang melibatkan para idola K-Pop.

Namun, siapa sangka beberapa idola K-Pop blak-blakan mengungkapkan pengalaman asmara mereka. Dari Jinyoung GOT 7, Henry Lau, hingga Sandara Park mengungkapkan pengalaman cinta pertama mereka.

Jinyoung (GOT 7)

Jinyoung GOT7 mengungkapkan sosok cinta pertamanya (instagram.com/jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 mengungkapkan sosok cinta pertamanya

Ketika grup GOT7 menjadi bintang tamu dalam wawancara 1theK Original, Jinyoung ditanyai tentang cinta pertamanya. Jinyoung kemudian dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa dia dengan malu-malu mendekati seorang gadis yang dia sukai dan memberinya permen di masa lalu.

Setelah memberikan permen, Jinyoung pun langsung beranjak pergi karena dirinya merasa malu.

Henry Lau

Henry Lau berbagi tentangkisah cinta pertamanya (instagram.com/henryl89)
Henry Lau berbagi tentangkisah cinta pertamanya

Henry Lau pernah membagikan kisah pilu tentang cinta pertamanya. Henry mengungkapkan bahwa dirinya punya pacar yang ia kencani selama 7 tahun ketika dia tinggal di Kanada. Hubungan mereka berakhir ketika Henry Lau mengetahui bahwa sang kekasih selingkuh dengan sahabatnya.

“Saya memiliki seorang mantan pacar yang saya kencani selama tujuh tahun di Kanada. Dia berselingkuh dengan sahabat saya,” ucap Henry Lau, yang dikutip dari Koreaboo. Sejak kejadian itu, Henry mengaku tak memiliki pacar.

Suho (EXO)

Suho EXO berbagi tentang kisah cinta pertamanya (instagram.com/kimjuncotton)
Suho EXO berbagi tentang kisah cinta pertamanya

Dalam episode Problematic Men, Suho EXO ditanya apakah dia pernah berkencan dengan seseorang. Ia pun dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa leader EXO ini punya pacar di sekolah menengah yang dia kencani selama 2 tahun.

Ketika ditanya apakah wanita tersebut adalah cinta pertamanya, Suho berkata, "itu adalah sesuatu yang bisa kamu sebut 'cinta'.

Para anggota Problematic Men pun sedikit menggoda Suho dan bertanya apakah dia merupakan seorang yang aktif di industri hiburan. Suho tertawa dan berkata bahwa wanita tersebut bukan seorang selebriti dan sudah lama tidak menghubunginya.

Sandara Park

Sandara Park berbagi tentang pengalaman cinta pertamanya (instagram.com/daraxxi)
Sandara Park berbagi tentang pengalaman cinta pertamanya

Dalam episode Get It Beauty, Sandara Park berbicara tentang bagaimana dia patah hati setelah putus dengan cinta pertamanya.

“Saya pikir hidup saya sudah berakhir ketika saya putus karena itu adalah hubungan pertama saya,” ujar Sandara Park.

Dia mengungkapkan bahwa mereka pernah bertengkar sekali dan bahwa dia tidak bisa berhenti menangis setelah pertengkaran tersebut.

“Kami pernah mengalami pertengkaran yang sulit, karena itu saya tidak dapat berhenti menangis bahkan ketika saya harus syuting untuk sebuah pertunjukan. Karena saya tidak dapat berhenti menangis, hal itu menyebabkan penundaan produksi tetapi semua orang mengerti dan sesama aktor menyemangati saya sepanjang hari,” ucap Sandara Park.

Woozi (Seventeen)

Woozi SEVENTEEN berbagi tentang cinta pertamanya (instagram.com/17_uruguay)
Woozi SEVENTEEN berbagi tentang cinta pertamanya

Dalam episode SEVENTEEN's One Fine Day di Jepang, Woozi mengungkapkan bahwa dia naksir seorang wanita senior ketika dia masih di sekolah dasar. Setelah Woozi menceritakan ini, anggota SEVENTEEN memberikan reaksi yang lucu.

Woozi kemudian mengungkapkan tentang bagaimana dia akan mencoba untuk memberi kesan wanita tersebut, seperti bermain bisbol lebih intens ketika gadis itu mengawasinya.

Woozi akhirnya berhenti berbicara dengan orang ini saat dia menjadi seorang trainee.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id