sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Chemistry Segar Lee Dong Wook DKK di Lokasi Syuting "Tale of the Nine-Tailed"

Jovita | Sabtu, 03 Oct 2020 09:00 WIB
Chemistry Segar Lee Dong Wook DKK di Lokasi Syuting
caption

"Tale of the Nine-Tailed" adalah K-Drama fantasi yang menceritakan kisah seorang gumiho (rubah berekor sembilan) pria bernama Yi Yeon yang diperankan oleh aktor tampan dan terkenal Lee Dong Wook. Karakter Lee Dong Wook yang merupakan seorang gumiho diceritakan telah menetap di kota nih, masalahnya, sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) bertekad untuk memburunya.

K-Drama baru tvN ini tidak hanya mencuri perhatian dengan nama besar Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Kamu juga akan dihibur dengan akting Kim Bum yang akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

Lee Dong Wook & Kim Bum/ Foto: Soompi
Lee Dong Wook & Kim Bum/ Foto: Soompi

Dalam foto yang dirilis, Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum menunjukkan kerja tim yang hebat, Ladies. Suasana di lokasi syuting tampak energik dan ceria, dan para aktornya penuh tawa.


Lee Dong Wook/ Foto: Soompi
Lee Dong Wook/ Foto: Soompi

Lee Dong Wook bersinar di set dengan sikap pekerja kerasnya. Mantan kekasih Bae Suzy ini mempelajari naskah dengan seksama untuk memahami detail tentang karakternya, namun tidak lupa juga untuk bersenang-senang dengan para pemain dan kru selama waktu istirahat.

Kim Bum, yang berperan sebagai antagonis dalam drama, menunjukkan senyum cerah di lokasi syuting. Salah satu pemain K-Drama Boys Before Flower ini juga menunjukkan bromance yang hebat dengan Lee Dong Wook di balik layar.

Jo Bo Ah/ Foto: Soompi
Jo Bo Ah/ Foto: Soompi

Sementara itu, Jo Bo Ah makin membuat lokasi syuting menyenangkan dengan kepribadiannya yang ceria dan senyumnya yang memesona, Ladies. Jo Bo Ah bertukar pendapat dengan kru untuk memerankan karakternya dengan sebaik-baiknya, dia juga memiliki chemistry yang luar biasa dengan Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook & Jo Bo Ah/ Foto: Soompi
Lee Dong Wook & Jo Bo Ah/ Foto: Soompi

Para pemeran pendukung yang cukup familiar bagi pecinta drakor juga bersinar dengan senyuman yang memesona dan ketekunan yang energik di lokasi syuting, lho.

Hwang Hee/ Foto: Soompi
Hwang Hee/ Foto: Soompi

Hwang Hee akan berperan sebagai Gumiho Goo Shin Joo, teman setia Yi Yeon sejak bekerja sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan.

Kim Yong Ji/ Foto: Soompi
Kim Yong Ji/ Foto: Soompi

Sementara aktris cantik Kim Yong Ji akan berperan sebagai Ki Yoo Ri, gumiho dari rubah Rusia yang dekat dengan Yi Rang.

Kim Jung Nan dan Ahn Gil Kang/ Foto: Soompi
Kim Jung Nan dan Ahn Gil Kang/ Foto: Soompi

Kim Jung Nan dan Ahn Gil Kang masing-masing akan berperan sebagai Tal Eui Pa dan Hyun Eui Ong. Mereka adalah pegawai pemerintah kecil yang telah bekerja di Kantor Imigrasi Dunia Bawah selama 600 tahun bersama Yi Yeon. Kedua karakter tersebut akan menunjukkan chemistry yang hebat sebagai atasan yang akan memarahi Yi Yeon tanpa ragu-ragu dan rekan kerja yang dapat saling berbagi perasaan satu sama lain.

Tim produksi berbagi, “Para pemain dan kru yang luar biasa selalu perhatian, dan mereka memiliki kepercayaan satu sama lain. Berkat mereka, kami dapat bersenang-senang membuat film di lingkungan yang aman. Kami yakin penonton akan dapat melihat efek dari kerja tim mereka yang kuat. Tolong beri banyak perhatian untuk penayangan perdana 'Tale of the Nine-Tailed' Rabu depan."

Episode pertama "Tale of the Nine-Tailed" akan tayang pada 7 Oktober pukul 10:30 malam waktu Korea. Tertarik nonton enggak, nih?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id