sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback HOT SAUCE, NCT Dream Tampil dengan Look yang Lebih Fresh

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Sabtu, 24 Apr 2021 20:30 WIB
Comeback HOT SAUCE, NCT Dream Tampil dengan Look yang Lebih Fresh
caption
Jakarta -

Kabar comeback dari NCT Dream, sudah ramai dinanti oleh banyak penggemarnya NCTZEN. Menghitung hari sampai track utama dirilis, NCT Dream sudah mulai membagikan teaser individu bahkan group menjelang Comeback mereka loh!

Kali ini mengusung konsep yang lebih pedas dan terang, NCT Dream akan kembali melalui Full Length Album pertama mereka HOT SAUCE. Wah, dari namanya saja sudah terbayang pedasnya bukan?

NC Dream
NCT Dream Hot Sauce/NCT Dream Official Twitter @NCTsmtown_Dream

Tak cukup di sana, tampaknya NCT Dream ingin lebih pedas lagi dengan memilih teaser Crazy Jalapenos. Mulai dari teaser individu sampai full group satu persatu mulai dirilis. SM Entertaiment pun telah aktive merilis teaser individu sejak 20 April 2021 sesuai urutan umur member. Diawali oleh teaserĀ  Mark sebagai member tertua di NCT Dream, sampai dengan Jisung sebagai maknae atau member termuda di NCT Dream.

NCT Dream Hot Sauce timetable
NCT Dream Hot Sauce timetable/NCT Dream Official Twitter @NCTsmtown_Dream

Dengan dominan warna merah terang serta warna-warna berani mulai dari ornamen, background bahkan sticker dan pakaian, NCT Dream tampil lebih fresh di usia yang semakin matang. Diketahui debut di usia yang sangat muda, NCT Dream memang menunjukan kematangan usia mereka seiring tiap album yang mereka rilis, membuat penggemar lebih merasakan kedekatan karena melihat member NCT Dream tumbuh lewat musik yang mereka bawakan.

NCT DreamNCT Dream/ Foto: twitter.com/NCTsmtown_dream

Sebagai full album pertama yang dirilis oleh NCT Dream sebagai salah satu unit di NCT ini, para penggemar menyambutnya lebih antusias lagi karena Mark sebagai member tertua yang telah lulus kembali dimasukan SM sebagai member tetap. Tak hanya itu, NCT Dream yang awalnya memakai sistem rotasi sesuai usia pun kini sudah resmi menjadi grup tetap dengan kembalinya Mark. Ini Menjadikan NCT Dream sebagai grup tetap di NCT lainnya selain NCT 127 serta Wayv.

Kembali sebagai 7 Member, penampilan para member NCT Dream di comeback kali ini pun terlihat unik dengan gaya yang diusung dalam konsep album Hot Sauce. Seperti Renjun yang tampil dengan rambut lebih gondrong, serta bagian ujung rambut berwarna terang, kontras dengan rambutnya yang lain lebih gelap. Ada pula Mark yang kembali dengan warna rambut biru. Begitu pula member lain Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenla dan Jisung yang lebih segar dengan konsep Hot Sauce.

Tentu saja, NCTZen jadi semakin tidak sabar menyambut comeback 7Dream dengan Hot Sauce. Apa kamu juga sudah tidak sabar?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id