sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lama Digantung, Dear.M Umumkan Jadwal Tayang Terbaru!

Riri Fitriana | Minggu, 18 Apr 2021 13:30 WIB
Lama Digantung, Dear.M Umumkan Jadwal Tayang Terbaru!
caption
Jakarta -

Drama Korea yang paling ditunggu, Dear.M, akhirnya memberi kabar baik untuk para penggemar! Tim Dear.M umumkan jadwal tayang terbaru untuk drama yang dibintangi Jaehyun NCT ini.

Salah satu poster drama Dear.M
Poster Dear.M/instagram/kbsdrama

Pada 16 April, pihak produksi drama 'Dear.M' akhirnya mengungkapkan bahwa salah satu serial Playlist ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus mendatang. Namun, jadwal ini masih belum bisa dikonfirmasi sepenuhnya. Pihak produksi mengatakan bahwa jadwal ini masih bersifat sementara dan menyesuaikan dengan perkembangan tuduhan bullying yang menimpa salah satu pemeran utamanya yaitu Park Hye Soo.

Tanggal tayang perdana akan tergantung pada bagaimana hasil akhir dari tuduhan bullying tersebut.

Awalnya, drama 'Dear.M' direncanakan akan tayang perdana pada bulan Februari lalu. Namun, karena Park Hye Soo terseret kontroversi bullying, penayangan drama ini akhirnya ditunda tanpa ada batas waktu. Bahkan, petisi online untuk meminta Park Hye Soo mundur dari drama banyak beredar. Untuk menggantikan slot tayang 'Dear.M', KBS memutuskan untuk menayangkan drama Imitation terlebih dahulu.

Potret karakter Ma Joo Ah yang diperankan Park Hye Soo
Park Hye Soo/instagram/kbsdrama

'Dear.M' sendiri akan bercerita seputar kehidupan sekolah, cinta, dan persahabatan di dunia perkuliahan. Cerita drama ini bermula pada pencarian sosok misterius "M" yang disebut dalam postingan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. 'Dear.M' dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, Jinhyuk UP10TION, Woo Da Vi.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswi jurusan Administrasi Bisnis yang memiliki kepribadian ceria dan tidak berpengalaman dalam hubungan romantis. Sementara Jaehyun NCT akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa Teknik Komputer yang cerdas dan juga teman masa kecil Ma Joo Ah.

Sebelum 'Dear.M' resmi ditayangkan, aktris Park Hye Soo terlibat dalam skandal tuduhan bullying yang menyebutkan bahwa ia menindas dan bertindak kasar terhadap siswa lain ketika ia bersekolah. Menanggapi skandal tersebut, agensi aktris Park Hye Soo yaitu Studio Santa Claus, merilis pernyataan yang berisi bantahan atas semua tuduhan yang diarahkan kepada aktrisnya dan mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memfitnah artis mereka.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id