sign up SIGN UP

Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Saint Laurent, Elegan!

Sierra Muktisari | Selasa, 14 Sep 2021 08:30 WIB
Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Saint Laurent, Elegan!
caption
Jakarta -

Roseanna Park atau yang dikenal dengan Rosé BLACKPINK memukau perhatian khalayak ketika tampil dalam pergelaran Met Gala yang diadakan pada Senin, (13/9) waktu Amerika Serikat atau Selasa (14/9) waktu Indonesia. Sebelumnya, rumor telah menyebar kalau Rosé dikabarkan akan menghadiri acara fashion terbesar tahun ini.

Setelah ditunggu-tunggu, mobil yang ditumpangi Rosé pun akhirnya datang. Dan dari sana, muncul sosok cantik Rosé yang telah ditunggu oleh para fans dan tamu undangan lainnya! Tampil cantik dan natural khas idol K-Pop, Rose terlihat stunning dengan gaya rambut ponytail dengan membiarkan beberapa helai poni membingkai wajahnya.

Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Yves Saint LaurentDebut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Saint Laurent/ Foto: twitter.com/chaeuirrel_

Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Yves Saint LaurentDebut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Saint Laurent/ Foto: Courtesy of Rosiness0211

Outfit yang dikenakan Rosé pun pastinya menarik perhatian publik, terutama bagi para pecinta fashion! Ia mengenakan mini dress berwarna hitam tanpa lengan yang kontras dengan kulitnya yang berwarna fair skin, dilengkapi dengan sepasang heels dengan warna senada gaunnya.

Dress cantik ini pun hasil rancangan dari rumah mode ternama Saint Laurent. Nggak ketinggalan, choker berwarna hitam dan silver dalam pattern clover yang manis. Sepasang anting berwarna silver pun turut memeriahkan penampilan perdana Rosé di Met Gala ini, Beauties.

Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Yves Saint LaurentDebut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Yves Saint Laurent/ Foto: allkpop.com

Kehebohan masih belum berhenti sampai di sana, namun semakin terlihat ketika Rosé berpose bersama Anthony Vaccarello, sang creative director dari Saint Laurent. Rose sendiri memang telah menjadi brand ambassador untuk mereka serta 'muse' untuk salah satu koleksi yang dirilis brand tersebut.

Image Rosé yang elegan sangat cocok untuk hasil desain brand mewah tersebut.

Debut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Yves Saint LaurentDebut Rose BLACKPINK di Met Gala Dalam Balutan Saint Laurent/ Foto: instagram.com/roses_are_rosie

Dalam akun Instagramnya, @roses_are_rosie, idol cantik ini sempat memberi sneak peek momennya bersama Anthony Vaccarello, meskipun hanya potret heels-nya yang cantik dan leather shoes yang dikenakan sang creative director.

Bagaimana menurut kamu penampilan Rosé ini, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id