sign up SIGN UP

Deretan Aktor Korea Dengan Peran Vampir, Nggak Kalah Dengan Edward Cullen

Sierra Muktisari | Kamis, 02 Sep 2021 22:30 WIB
Deretan Aktor Korea Dengan Peran Vampir, Nggak Kalah Dengan Edward Cullen
caption
Jakarta -

Apakah kamu pecinta cerita fantasi seperti kisah-kisah vampir? Banyak film maupun series yang mengadaptasi kisah vampir ke layar lebar, seperti film-film terkenal Hollywood Twilight dan The Vampire Diaries. Korea sendiri nggak mau kalah, banyak drama bertema vampir yang disukai pecinta drakor. Selain itu, banyak aktor-aktor terkenal yang memerankan karakter vampir dalam film maupun drama Korea.

Penampilan mereka juga nggak kalah keren dengan tokoh vampir fenomenal dari film Twilight, Edward Cullen. Ada siapa saja, ya?

Ahn Jae Hyun (Blood)

Ahn Jae Hyun sebagai vampir dalam drama BloodAhn Jae Hyun sebagai vampir dalam drama Blood/ Foto: twenty2blog.com

Aktor Ahn Jae Hyun sempat memerankan seorang vampir yang bekerja sebagai ahli bedah dalam drama Korea Blood. Mengusung latar kehidupan modern, ia berperan sebagai Park Ji Sang. Dengan kulit seputih salju dan rambut hitam legam, Ahn Jae Hyun memiliki visual yang tepat untuk menggambarkan seorang vampir!

Menariknya, karakter Park Ji Sang berusaha untuk menyembuhkan 'virus' yang menyebabkan seseorang berubah menjadi vampir, agar tidak ada korban-korban lainnya.

Seo Jae Hyung (Vampire Flower)

Seo Jae Hyung sebagai vampir dalam drama Vampire FlowerSeo Jae Hyung sebagai vampir dalam drama Vampire Flower/ Foto: aminoapps.com

Drama Korea Vampire Flower disebut-sebut sebagai Twilight versi Korea, lho. Aktor Seo Jae Hyun pun memerankan karakter utama sebagai vampir bernama Louis. Suatu hari, Louis bertemu dengan seorang perempuan bernama Seo Young (Kim Ga Eun) ketika melewati toko bunga.

Karena Seo Young terluka, Louis bisa menghirup aroma darah dari Seo Young dan mengikutinya. Louis merasa kalau Seo Young bisa membantunya mencari bunga vampir yang telah lama ia cari.

Lee Joon (The Vampire Detective)

Lee Joon sebagai detektif vampir dalam drama The Vampire DetectiveLee Joon sebagai detektif vampir dalam drama The Vampire Detective/ Foto: dramaswithasideofkimchi.com

Dalam The Vampire Detective, Lee Joon berperan sebagai detektif yang tiba-tiba berubah menjadi vampir setelah terinfeksi sebuah sel bernama Yoon San. Meskipun terkejut, Yoon San justru memanfaatkan perubahan baru dalam dirinya itu untuk memecahkan berbagai kasus.

Berkat kemampuan barunya, Yoon San mampu mencari jawaban dari berbagai kasus hanya dengan menghirup aroma darah para korban. Selagi memecahkan kasus yang dilimpahkannya sebagai seorang detektif, Yoon San juga mencari tahu misteri dibalik perubahan dirinya menjadi vampir.

Lee Joon Gi (Scholar Who Walks The Night)

Deretan Aktor Korea Dengan Peran Vampir, Nggak Kalah Dengan Edward CullenDeretan Aktor Korea Dengan Peran Vampir, Nggak Kalah Dengan Edward Cullen/ Foto: fanpop.com

Berbeda dengan aktor-aktor sebelumnya yang memerankan vampir di dunia modern, Lee Joon Gi memerankan vampir di era Joseon dalam Scholar Who Walks The Night. Ia berperan sebagai Kim Sung Yeol, seorang cendekiawan yang setia dan pemberani, sekaligus sahabat dekat dari Putra Mahkota.

Sayangnya, Kim Sung Yeol berubah menjadi seorang vampir yang pendendam akibat kematian keluarga dan teman-temannya. Ia pun berusaha menguak kebenaran bahwa Raja yang memerintah pada saat itu adalah seorang vampir.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id