sign up SIGN UP

Drama 'High Class': Kisah Realita Kehidupan Kaum Elite yang Bikin Emosi!

Neysa Alicia | Senin, 13 Sep 2021 17:30 WIB
Drama 'High Class': Kisah Realita Kehidupan Kaum Elite yang Bikin Emosi!
Drama 'High Class': Kisah Realita Kehidupan Kaum Elite yang Bikin Emosi!/Foto: instagram.com/tvn_drama
Jakarta -

Memasuki bulan September ini, banyak sekali judul drama Korea baru yang tayang. Drama-drama terbaru di bulan ini terdiri dari berbagai genre, mulai dari drama fantasi berlatar belakang kolosal, hingga drama komedi romantis yang diadaptasi dari serial Webtoon populer.

Diantara deretan judul drama baru tersebut, ada satu drama yang langsung sukses mencuri perhatian penonton sejak penayangan episode pertama. Yup, High Class!

foto: instagram.com/tvn_drama
foto: instagram.com/tvn_drama

High Class tayang perdana pada Senin, (6/9) lalu di tvN dan Viu (untuk saluran penonton internasional). Jika dilihat dari judulnya, mungkin yang muncul dalam benak kamu adalah kehidupan glamor para konglomerat di Korea yang dikemas dengan cerita komedi romantis, dan memperlihatkan gaya hidup mereka bisa membuat iri penonton.

Berbeda dari bayangan, High Class merupakan drama ber-genre thriller dan misteri yang memperlihatkan sisi kelam kehidupan sempurna para perempuan konglomerat, dengan segala sisi kejahatan dan keangkuhan mereka. 

foto: instagram.com/tvn_drama
foto: instagram.com/tvn_drama

Disutradarai oleh Choi Byung Gil yang juga pernah menggarap drama bergenre misteri lainnya, High Class diperankan oleh sejumlah aktris populer yaitu Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Park Se Jin, dan Gong Hyun Joo.

Berawal dari kisah Song Yeo Wool (Cho Yeo Jeong), seorang pengacara sukses yang tiba-tiba kehilangan semua hal yang dimilikinya karena terjebak kasus pembunuhan suaminya sendiri. Sejak kejadian tersebut, Song Yeo Wool dijauhi oleh orang-orang disekitar yang juga berdampak ke anak satu-satunya.

foto: instagram.com/tvn_drama
foto: instagram.com/tvn_drama

Song Yeo Wool terlihat "lemah" di luar namun diam-diam sangat tegas dan keras. Bersama putranya, ia pindah ke pulau Jeju dan mendaftarkan anaknya ke sekolah internasional di sana. Di situlah Song Yeo Wool bertemu dengan ibu-ibu konglomerat lainnya, mulai dari Hwang Na Yoon (Park Se Jin) seorang single mom, Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) seorang ibu yang dikenal sangat perfeksionis, serta Cha Do Young (Gong Hyun Joo) mantan aktris populer.

Tidak disangka, perlahan Song Yeo Wool menemukan fakta kalau ternyata dulu suaminya melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan yang dijuluki sebagai "ratu lebah". Dan perempuan tersebut merupakan salah satu dari sekumpulan ibu-ibu murid di sekolah internasional

Cerita yang penuh plot twist menjadi daya tarik sendiri bagi drama High Class. Selain akting para pemain yang sangat menjiwai peran mereka, adegan para anak-anak juga tidak kalah menarik. Dalam drama ini penonton bisa melihat para anak-anak konglomerat yang juga ikut sikut-menyikut demi persaingan mereka di sekolah.

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita High Class, jangan lupa untuk menontonnya setiap hari Senin dan Selasa, pukul 20.30 WIB di aplikasi Viu, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id