sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama Korea yang Akan Tayang Pada September 2020, Park Bo Gum Paling Ditunggu!

Astari Dewi Larasati | Kamis, 27 Aug 2020 21:00 WIB
Drama Korea yang Akan Tayang Pada September 2020, Park Bo Gum Paling Ditunggu!
caption
Jakarta -

Bagi penggemar berat dari serial drama Korea Selatan, drama yang baru tayang tidak boleh dilewatkan. Apalagi tiap bulannya drama Korea akan hadir dengan series terbarunya. Berikut ini drama Korea terbaru di bulan September 2020 yang akan tayang.

Lies of Lies

Drama Lies of Lies akan tayang pada tanggal 4 September.
Lies of Lies/pinterest.com/dramasiaworld

Menceritakan menantu perempuan dari keluarga kaya raya dan berpengaruh. Namun ia dipenjara karena dituduh menjadi pelaku pembunuhan suaminya. Setelah dibebaskan, ia mencoba mendapatkan kembali anak perempuannya yang dilahirkan di dalam penjara. Sang anak ternyata sudah diadopsi oleh seorang wartawan yang memiliki kepribadian dingin. Ia pun mencoba menikah untuk menjadi ibu tiri dari anak kandungnya sendiri. Simak cerita selanjutnya pada tanggal 4 September nanti.


Record of Youth

Drama Record of Youth akan tayang pada tanggal 7 September.
Record of Youth/pinterest.com/dramasiaworld

Seorang pria yang cerdas dan tampan bermimpi menjadi seorang aktor. Namun takdir berkata lain dan ia bergelut menjadi model yang populer. Dia telah mengikuti audisi untuk banyak peran akting, tetapi belum menemukan kesuksesan. Sayangnya, ia tidak berhasil lolos audisi. Sementara itu, sang pemeran wanita bekerja sebagai make up artist. Tunggu kelanjutannya pada tanggal 7 September mendatang.

18 Again 

Drama 18 Again akan tayang pada tanggal 7 September.
18 Again/pinterest.com/dramasiaworld

Menceritakan sepasang suami istri yang berusia 37 tahun, lalu memiliki putra berusia 18 tahun. Sang istri bekerja keras sebagai penyiar pemula dan memiliki hati yang hangat. Ia sudah jenuh dan sang suami dan tidak mau berurusan dengannya lagi. Sementara sang suami dipecat dari pekerjaan, dipandang rendah oleh keluarganya, dan digugat cerai oleh istri. Lalu suatu hari tubuhnya menjadi kembali ke usia 18 tahun, namun pikirannya tetap seperti pria berusia 37 tahun. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Ikuti kelengkapannya pada tanggal 7 September nanti.

Private Lives 

Drama Private Lives akan tayang pada tanggal 16 September.
Private Live/pinterest.com/emilymichael

Drama yang dibintangi oleh Seohyun Girls Generation ini menceritakan seorang penipu yang terlibat secara tidak sengaja dalam permasalahan pribadi perusahaan besar. Ia menjadi penipu untuk tetap bertahan hidup dan ia mendekati pria misterius yang menyamar sebagai karyawan di perusahaan tersebut. Tonton cerita lengkapnya pada tanggal 16 September mendatang.

More Than Friends

Drama More Than Friends akan tayang pada tanggal 11 September.
More Than Friends/pinterest.com/dramaasiaworld

Menceritakan kesalahpahaman antara laki-laki dan perempuan yang telah menyimpan rasa selama lebih dari 10 tahun. Sang laki-laki bekerja menjadi fotografer dan memiliki wajah tampan. Namun ia tidak menghiraukan perempuan di sekitarnya karena telah mempunyai rasa oleh perempuan lain sejak dirinya berusia 18 tahun. Kelanjutan kisah mereka akan hadir pada tanggal 11 September nanti.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id