sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dukung Vincenzo, So Ji Sub Kirim Truk Kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon

Novia Rezki | Jumat, 23 Apr 2021 13:30 WIB
Dukung Vincenzo, So Ji Sub Kirim Truk Kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon
caption
Jakarta -

Baru-baru ini aktor So Ji Sub memberikan dukungannya untuk drama Vincenzo. Aktor berusia 43 tahun tersebut mengirim sebuah truk kopi untuk sahabatnya, Taecyeon dan Song Joong Ki, yang merupakan pemeran utama drama Vincenzo.

Hal tersebut dibagikan Taecyeon melalui fitur instagram stories-nya. Terlihat truk kopi tersebut bertuliskan “Saya mendukung aktor Taecyeon dan Song Joong Ki bersama dengan semua anggota staf Vincenzo, So Ji Sub.”

So Ji Sub kirim truk kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon (foto: instagram.com/kworldfr)
So Ji Sub kirim truk kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon

Seperti yang diketahui, So Ji Sub dan Taecyeon berada di bawah naungan agensi yang sama, 51K. Sementara hubungan So Ji Sub dengan Song Joong Ki sendiri terjalin setelah keduanya pernah terlibat dalam sebuah film yang sama, The Battleship Island pada 2017 lalu.

So Ji Sub kirim truk kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon (foto: instagram.com/kworldfr)
So Ji Sub kirim truk kopi untuk Song Joong Ki dan Taecyeon

Song Joong Ki dan Taecyeon kini tengah membintangi drama populer, Vincenzo. Drama ini menceritakan mengenai seorang penasihat mafia Italia yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang datang ke Korea karena konflik dengan organisasi tersebut.

Vincenzo Cassano merupakan sosok yang kejam serta kerap bertindak ekstrem demi mencapai tujuannya. Ia terlibat dalam serangkaian insiden dan mencoba mengambil tumpukan emas yang berada di bawah sebuah gedung. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.

Vincenzo sempat mendapat rating tertinggi sebesar 13,9% saat penayangan episode ke-14. Di mana rating tersebut berhasil dicapai saat penayangan adegan romantis antara Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Absen Seminggu

Chansung dan Nickhun 2PM saat menjadi cameo drama Vincenzo (foto: instagram.com/real_2pmstagram)
Chansung dan Nickhun 2PM saat menjadi cameo drama Vincenzo

Demi meningkatkan kualitas, drama Vincenzo sempat absen selama satu minggu. Episode 17 dan 18 yang harusnya dijadwalkan pada 17 dan 18 April lalu harus ditunda sementara. Sebagai gantinya, pihak produksi menayangkan episode spesial.

Vincenzo sendiri memiliki sebanyak 20 episode. Artinya, tersisa 4 episode lagi sebelum drama ini berakhir. Episode 17 dan 18 sendiri akan kembali ditayangkan pada tanggal 24 dan 25 April mendatang.

Uniknya, pada episode 12, personel 2PM lainnya, Nickhun dan Chansung, turut menjadi cameo dalam drama tersebut. Hal itu merupakan bentuk dukungannya terhadap anggota 2PM, Taecyeon.

Vincenzo tayang di channel tvN dan dapat disaksikan di saluran berbayar Netflix.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id