sign up SIGN UP

Enggak Hanya Jago Akting, 7 Bintang KDrama Ini Juga Bisa Bernyanyi

Intan Dwi | Minggu, 11 Apr 2021 22:00 WIB
Enggak Hanya Jago Akting, 7 Bintang KDrama Ini Juga Bisa Bernyanyi
caption

Jika melihat pertumbuhan industri hiburan Korea beberapa tahun terakhir, tak heran melihat para selebriti Korea biasanya mencoba berbagai pekerjaan dan mengasah bakat lainnya. Seperti idol K-Pop yang memulai kariernya sebagai penyanyi tetapi banyak dari mereka yang akhirnya mencoba ke dunia akting juga.

Tidak hanya idol K-Pop yang perlahan membuat nama mereka dikenal melalui drama, ada banyak bintang drama berbakat yang juga memiliki kemampuan menyanyi yang indah. Banyak dari mereka yang menunjukkan suaranya melalui OST untuk drama yang dibintanginya. Kira-kira aktor-aktris siapa saja ya yang memiliki suara yang indah?

Park Shin Hye

[Gambas:Youtube]

Park Shin Hye sepertinya bisa dibilang sebagai aktris veteran, pasalnya dia sudah aktif di dunia akting sejak usia 13 tahun hingga saat ini. Park Shin Hye selalu menunjukkan aktingnya yang apik, tetapi selain itu dia juga seorang penyanyi yang produktif.

Sebenarnya, Park Shin Hye sendiri sudah cukup sering menyanyikan OST untuk banyak dramanya, termasuk The Heirs dan Heartstrings. Dia sepertinya juga benar-benar menikmati ketika dia bernyanyi, Park Shin Hye memiliki vokal yang manis dan tentunya selalu enak didengar.

Ji Chang Wook

[Gambas:Youtube]

Aktor tampan Ji Chang Wook, sebelum merambah ke serial televisi sebenarnya dia sudah memulai debutnya di teater musikal. Tentu ini sudah dapat menjelaskan ketertarikannya dan latar belakang yang kuat dalam musik.

Saat Ia perlahan-lahan mencoba menarik perhatian publik dengan akting dalam dramanya, Ji Chang Wook juga mampu mencuri lebih banyak perhatian dengan suaranya. Tidak hanya meyumbangkan bakat aktingnya, dia juga menyumbangkan suaranya untuk OST dalam beberapa drama yang dibintanginya.

Kim Go Eun

[Gambas:Youtube]

Kim Go Eun merupakan seorang aktris yang telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan berkat bakat aktingnya. Selain menunjukkan aktinya, bintang Goblin dan The King: Eternal Monarch ini juga terlihat menunjukkan bakat bernyanyinya.

Dia pertama kali menunjukkan suaranya yang bagus dalam OST untuk drama pertamanya, Cheese In the Trap, berjudul Attraction. Tak sampai di situ, Ia juga memamerkan suaranya di berbagai acara televisi atau bahkan akun Instagramnya.

Jo Jong Suk

[Gambas:Youtube]

Jo Jong Suk merupakan aktor lain yang memulai kariernya di teater musikal, sehingga dia memiliki banyak pengalaman tentang musik. Bahkan hingga saat ini dia juga masih sering aktif di teater dan terkadang juga menyumbangkan suaranya untuk OST dalam proyek aktingnya. Salah satu OST-nya yang dinyanyikan oleh Jo Jong Suk adalah "Aloha" dalam dramanya, Hospital Playlist.

Lee Sung Kyung

[Gambas:Youtube]

Terkenal berkat perannya sebagai Kim Bok Joo dalam dramanya, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung merupakan aktris yang serba bisa. Pasalnya, selain berakting dia juga menekuni dunia model, bernyanyi dan menari.

Meskipun dia belum merilis lagu OST untuk dramanya secara resmi, Lee Sung Kyung telah memamerkan vokalnya dalam berbagai acara dan di media sosial Instagramnya. Dalam salah satu dramanya "About Time", Lee Sung Kyung berperan sebagai aktris musikal dan memamerkan suaranya.

Kim Soo Hyun

[Gambas:Youtube]

Aktor selanjutnya yang juga bisa bernyanyi adalah, Kim Soo Hyun, selain meraih kesuksesan berkat akting dalam drama yang dibintanginya. Kim Soo Hyun juga sering menyumbangkan suaranya untuk OST drama yang dibintanginya.

Suaranya yang sering terdengar di dramanya, membuat semua penggemarnya jatuh hati berlipat ganda. Pertama karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan kedua karena suaranya yang kaya dan lembut saat bernyanyi.

Koo Hye Sun

[Gambas:Youtube]

Koo Hye Sun mungkin menjadi salah satu bintang K-Drama yang paling multi talenta, karena dia enggak hanya sebagai aktris tetapi juga sutradara, artist, penyanyi dan penulis lagu. Hingga saat ini Koo Hye Sun bahkan masih terus bertekad dalam mengembangkan semua minatnya.

Dia tidak hanya memiliki beberapa lagu OST untuk namanya, tetapi juga ada banyak lagu yang dirilis yang dia buat sendiri. Bahkan dia juga sempat mengadakan konser solo pada tahun 2015.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id