sign up SIGN UP

Episode Terbaru Now We Are Breaking Up Pertemukan Sehun EXO dan Song Hye Kyo

Sierra Muktisari | Senin, 22 Nov 2021 08:30 WIB
Episode Terbaru Now We Are Breaking Up Pertemukan Sehun EXO dan Song Hye Kyo
caption
Jakarta -

Beauties, drama Korea Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kini menjadi salah satu drama yang paling dinanti-nantikan. Tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu, drama tersebut sudah memasuki episode ke-4 pada Sabtu, (20/11) lalu.

Mengandung Spoiler

Mulai terkuak misteri kisah cinta masa lalu Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang ternyata memiliki keterlibatan dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), penonton makin dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita mereka. Meski menyadari perasaannya terhadap Jae Guk, Young Eun tak bisa melihatnya sebagai sosok yang sama lagi.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking UpSong Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up/ Foto: instagram.com/sbs.official

Mengingat Jae Guk merupakan adik kandung dari Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), pria yang dulu pernah mengisi hati Young Eun.

Selain menantikan akting Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, banyak penggemar serial ini yang menantikan munculnya Sehun EXO. Yup, sang idol K-Pop turut andil dalam drama tersebut dengan berperan sebagai Hwang Chi Hyung, putra bungsu dari direktur perusahaan fashion The One tempat Ha Young Eun bekerja.

Sehun EXO dan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking UpSehun EXO dan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up/ Foto: twitter.com/xunhuas

Akhirnya, Sehun pun tampil di episode ke-4 dalam Now, We Are Breaking Up, Beauties. Meski adegannya hanya sebentar, namun penampilannya menuai perhatian, terlebih ia berada dalam satu frame yang sama dengan aktris utama Song Hye Kyo di awal kemunculannya.

Diceritakan bahwa Hwang Chi Hyung akan bergabung dalam tim fashion The One, di mana ia akan berada di tim yang sama dengan Ha Young Eun. Di pertemuan mereka yang bisa disebut sebagai reuni, Chi Hyung dengan akrab menyapa Young Eun dengan panggilan "Noona" (panggilan untuk perempuan yang lebih tua dari pria yang lebih muda).

Melihat luwesnya interaksi mereka, Young Eun juga pastinya telah mengenal Chi Hyung sejak lama, dan akhirnya mereka dipertemukan kembali setelah direktur The One meminta putra bungsunya untuk bekerja di The One.

Tak hanya itu, Young Eun pun juga mengenalkan Chi Hyung dengan anggota timnya yang lain. Chi Hyung yang tampil dengan gaya formal layaknya pria dewasa, ternyata justru menunjukkan sikap sedikit kekanak-kanakan yang terlihat lucu bagi para pemirsa serial tersebut.

Sehun EXO dan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking UpSehun EXO dan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up/ Foto: twitter.com/xunhuas

Chi Hyung sendiri merupakan adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), putri dari direktur perusahaan fashion The One sekaligus teman SMA dari Young Eun. Meski Chi Sook memiliki jabatan yang lebih tinggi dari Young Eun, hampir segala pekerjaan diselesaikan dengan baik oleh Young Eun. Bahkan sang adik, yaitu Chi Hyung juga mengetahui hal tersebut.

Now, We Are Breaking Up sendiri kembali memperoleh rating tinggi untuk dua episode terbarunya. Melansir Soompi, drama ini berhasil meraih rating rata-rata nasional hingga 7,9% sekaligus membuktikan bahwa serial ini merupakan yang paling banyak ditonton.

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id