sign up SIGN UP

Fakta Menarik Aktris 'One The Woman' Honey Lee, Dulunya Seorang Miss Korea

Allyoo Ri | Rabu, 22 Sep 2021 19:30 WIB
Fakta Menarik Aktris 'One The Woman' Honey Lee, Dulunya Seorang Miss Korea
caption
Jakarta -

Drama Korea One The Woman baru saja menayangkan episode perdananya pada Jumat, (17/9) lalu, dan semakin banyak yang penasaran dengan eksekusi menarik dari seorang Jaksa yang berubah menjadi menantu dari keluarga konglomerat, yang mana diperankan oleh Honey Lee.

Setelah sukses dengan drama The Fiery Priest dan film mega box office Extreme Job, karir akting Honey Lee memang semakin terang benderang. Kini ia kembali melalui One The Woman bersama aktor Lee Sang Yoon. Sebelum menonton dramanya, yuk simak fakta-fakta Honey Lee berikut ini!

1. Miss Korea 2006

Honey Lee
Honey Lee/High Cut Magazine

Honey Lee pernah mengikuti Miss Korea pada 2006, dan berhasil menjadi pemenang. Mengantarkannya pada Miss Universe 2007 di Mexico, dan berhasil meraih posisi ke-3, salah satu pencapaian beauty pageant tertinggi bagi Korea Selatan. Luar biasa bukan?

2. Lulusan Seoul National University

Honey Lee
Honey Lee/Comopolitan Magazine

Tak hanya memiliki paras menawan, Honey Lee juga memiliki pendidikan cemerlang dengan berhasil masuk universitas paling bergengsi di Korea Selatan, Seoul National University. Ia mengambil jurusan musik tradisional yang memang sudah ia tekuni sejak muda, karena latar belakang keluarganya yang juga bermain musik tradisional seperti gayageum.

3. Karir Akting

Honey Lee
Honey Lee/1st Look Magazine

Debut akting dari Honey Lee, dimulai sejak ia memerankan Kim Jeong Won dalam drama The Partner pada tahun 2009. Setelah itu, Honey Lee memainkan banyak peran dalam drama maupun film.

Seperti drama The Rebel dan The Fairy Priest, Pasta, dan sebagainya. Untuk film sendiri, Honey Lee cukup aktif dengan membintangi kurang lebih 14 film, yang di antaranya Deranged, Fabricated City, Extreme Job, Alien, dan yang terbaru Phantom.

4. Hubungan Asmara

Honey Lee
Honey Lee/W Magazine

Pada tahun 2013, Yoon Kye Sang dan Honey Lee mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Selama 7 tahun keduanya kerap tertangkap menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan karir dan menjadi pasangan yang membuat iri banyak orang. Bahkan kerap dianggap sebagai relationship goals.

Namun sayangnya, pada 2020 tepat 7 tahun hubungan keduanya memutuskan untuk berpisah. Yoon Kye Sang sendiri telah mengabarkan rencana pernikahannya pada 2021 ini. Sementara itu Honey Lee masih belum terdengar kembali kabar hubungan asmaranya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id