sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Fakta Menarik Secret Number, Girlgroup K-Pop yang Punya Member Asal Indonesia!

Retno Wulandari | Jumat, 15 May 2020 13:00 WIB
Fakta Menarik Secret Number, Girlgroup K-Pop yang Punya Member Asal Indonesia!
caption
Baru-baru ini nama Secret Number mendadak menjadi perbincangan pecinta K-Pop di Tanah Air. Ya, girlgroup baru asal Korea ini menjadi pusat perhatian lantaran salah satu personelnya berasal dari Indonesia lho.

Nama Secret Number mendadak menjadi perbincangan para pecinta K-Pop di Indonesia. Alasannya, girl group baru asal Korea ini kehadiran salah satu personelnya yang berasal dari Indonesia. Ternyata fakta menarik dari Secret Number tidak hanya itu lho Ladies, berikut fakta menarik lainnya yang perlu kamu ketahui!


1. Personelnya Berasal dari 3 Negara Berbeda




Foto: https://www.instagram.com/lea.secretnumbers/

Seperti yang sudah diketahui, Secret Number merupakan salah satu girlgroup baru asal Korea yang beranggotakan 5 personel, yakni Lea, Jinny (Park Jin Hee), Soodam (Lee So Dam), Denise, dan Dita Karang. Fakta menariknya, Secret Number memiliki personel yang berasal dari tiga negara berbeda lho, yakni Jinny, Soodam, dan Denise dari Korea, Dita Karang dari Indonesia, dan Lea dari Jepang.
 


2. Dua Personelnya Mantan Trainee di Salah Satu Agensi Besar Korea




Foto: https://www.instagram.com/denisethewenise/

Meskipun terbilang sebagai girlgroup yang baru akan debut di bulan ini, nyatanya dua personel dari Secret Number yakni Jinny dan Denise pernah menjadi trainee di YG Entertainment, salah satu agensi besar di Korea yang menaungi bintang-bintang K-Pop seperti BIGBANG, WINNER, iKON, hingga BLACKPINK. Menariknya lagi, Jinny dan Denise sudah menjalin pertemanan selama 8 tahun lamanya lho, Ladies.



3. Personelnya Pernah Mengikuti Program Survival




Foto: https://www.instagram.com/denisethewenise/

Masih tentang Jinny dan Denise nih Ladies, selain sama-sama pernah menjadi trainee di YG Entertainment, ternyata keduanya juga pernah mengikuti program survival yang populer di Korea lho. Jinny pernah berpartisipasi dalam program Produce 48, sementara Denise merupakan salah satu mantan kontestan dalam acara KPop Star 5.

Selain Jinny dan Denise, personel terakhir Secret Number yang berasal dari Jepang yakni Lea merupakan mantan kontestan dari program survival MIXNINE pada 2017 lalu. Oleh karena itu, sudah pasti kemunculan Jinny, Denise, dan Lea tidak asing lagi bagi pecinta K-Pop.


4. Memiliki Visual Ulzzang




Foto: https://www.instagram.com/secret.numberfans/

Sama seperti girlgroup K-Pop lainnya yang memiliki visual, Secret Number pun juga memiliki visual ulzzang lho. Personel yang disebut-sebut sebagai visual ulzzang ialah Soodam. Ya, personel kelahiran tahun 1999 ini memiliki visual yang sempurna bahkan kecantikannya tidak kalah dengan idol K-Pop lain.
 


5. Member Tertua Kelahiran 1995




Foto: https://www.instagram.com/lea.secretnumbers/

Ogawa Mizuki atau yang kini memiliki nama panggung Lea merupakan personel terakhir sekaligus paling tua di Secret Number. Sebelum menjadi kontestan di program survival MIXNINE, ternyata Lea lebih dulu bergabung dalam girlgroup bernama Skarf di 2012 silam dengan nama panggung Hana.
 


6. Fasih Berbahasa Asing




Foto: https://www.instagram.com/denisethewenise/

Fakta menarik selanjutnya dari Secret Number ialah para anggotanya fasih dalam berbahasa asing lho Ladies. Selain bahasa Korea, Indonesia, dan Jepang, para personel Secret Number fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id