sign up SIGN UP

Gabung 'The Marvels', Ini 5 Aksi Laga Park Seo Joon di Drama Korea yang Seru dan Menegangkan

Henny Alifah | Jumat, 18 Jun 2021 13:30 WIB
Gabung 'The Marvels', Ini 5 Aksi Laga Park Seo Joon di Drama Korea yang Seru dan Menegangkan
caption

Pesona bintang Korea Selatan kian menarik perhatian Hollywood. Salah satunya yaitu Park Seo Joon. Ia kabarnya akan bergabung di film The Marvels, sekuel film Captain Marvel (2019) yang dibintangi oleh Brie Larson.

Awsome ENT, agensi Park Seo Joon belum mengonfirmasi kabar ini, namun jika benar maka Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim di Avengers: Age of Ultron (2015) dan Ma Dong Seok di Eternals (2021). The Marvels dijadwalkan tayang 2022, Park Seo Joon kemungkinan akan berangkat ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini untuk melakukan proses syuting.

Park Seo Joon sendiri merupakan bintang Hallyu kenamaan yang debut dengan drama Dream High 2 (2012). Ia kemudian mulai dikenal luas di kancah internasional setelah berperan di drama Kill Me Heal Me (2015).

Selain sukses dengan drama-drama romantis seperti She Was Pretty (2015) dan What's Wrong with Secretary Kim (2018), Park Seo Joon juga ikonik dengan peran-peran menantang di sejumlah drama dan film aksi. Nah, berikut ini daftarnya.

1. Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016)

Park Seo Joon sebagai Sun Woo di KDrama 'Hwarang'
Park Seo Joon 'Hwarang'/ Foto: kstar.kbs.co.kr

Cerita dalam serial drama kolosal ini berada di seputaran Hwarang, kelompok elit pemuda di masa Kerajaan Silla. Park Seo Joon berperan sebagai Sun Woo, anak asuh dari petani miskin yang ternyata adalah anak dari Hwi Kyung Kong, calon raja yang terbuang. Park Seo Joon pun berpenampilan ala ksatria yang gagah di drama ini.

2. Fight My Way (2017)

Park Seo Joon di press conference KDrama 'Fight My Way'
Park Seo Joon 'Fight My Way'/ Foto: Soompi.com

Park Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, mantan atlet taekwondo remaja yang kini sehari-hari bekerja sebagai pegawai kontrak pembasmi hama. Bersama ketiga sahabatnya, Ko Dong Man kemudian memperjuangkan impiannya untuk menjadi atlet seni bela diri UFC. Tak heran, ada banyak adegan pertarungan di atas ring di drama ini. Meski demikian, drama ini juga kental dengan nuansa romantis yang sayang dilewatkan.

3. Midnight Runners (2017)

Park Seo Joon sebagai Ki Joon di film 'Midnight Runners'
Park Seo Joon 'Midnight Runners'/ Foto: Lotte Entertainment via insight.co.kr

Dibintangi juga oleh Kang Ha Neul, film ini menawarkan cerita aksi dan komedi yang bakal mengocok perut. Park Seo Joon berperan sebagai Ki Joon, pemuda dari keluarga kurang mampu yang masuk akademi polisi karena biaya pendidikannya gratis. Tentu saja, ia menjalani serangkaian pelatihan fisik. Hingga kemudian ia menyaksikan sebuah peristiwa penculikan saat keluar malam. Dari situ, perjalanan ala detektif dua bersahabat ini pun dimulai.

4. The Divine Fury (2019)

Park Seo Joon sebagai Yong Hoo di film 'The Divine Fury'
Park Seo Joon 'The Divine Fury'/ Foto: Instagram.com/bn_sj2013

Park Seo Joon di film ini memerankan karakter Yong Hoo, atlet MMA yang membantu pastor dalam melawan iblis yang menguasai tubuh manusia. Gabungan genre horor, aksi, misteri, dan exorcism bikin film ini makin menantang ditonton malam-malam.

5. Itaewon Class (2020)

Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di KDrama 'Itaewon Class'
Park Seo Joon 'Itaewon Class'/ Foto: Instagram.com/bn_sj2013

Siapa, sih, yang bisa lupa dengan peran ikonik Park Seo Joon di drama ini? Karakter tangguh seorang Park Saeroyi yang ia perankan memang bikin banyak orang jatuh hati. Bercerita tentang pemuda yang ingin balas dendam kepada orang yang telah menghancurkan hidupnya dan ayahnya, drama ini pun dibumbui dengan adegan perkelahian yang mendebarkan. Drama ini juga makin seru dengan kisah kasih Park Saeroyi dan Jo Yi So.

Menyaksikan akting keren Park Seo Joon di lima drama dan film aksi ini, tak heran jika Hollywood meliriknya untuk bergabung di proyek besar film superhero Marvel Cinematic Universe yang kini sedang menggarap The Marvels. Wah, kita tunggu debut Hollywood dari Park Seo Joon, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id