sign up SIGN UP

Hadir di SM Congress 2021, NCT Beri Bocoran Proyek Terbaru

Neysa Alicia | Jumat, 02 Jul 2021 10:15 WIB
Hadir di SM Congress 2021, NCT Beri Bocoran Proyek Terbaru
caption
Jakarta -

Hai, Beautinesian! Kemarin, tepatnya hari Selasa tanggal 29 Juni 2021, melalui channel resmi di akun Youtube mereka, SMTOWN, SM Entertainment mengunggah sebuah siaran berjudul SM Congress 2021. Acara yang dipandu oleh Lee Soo Man, selaku produser utama agensi yang menaungi Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, Red Velvet, NCT, WayV, dan Aespa ini berisi rencana-rencana yang akan dilakukan SM Entertainment mulai dari kegiatan para artis, pembuatan konten, hingga kerja sama bisnis selama kurang lebih satu tahun ke depan.

Salah satu yang menarik publik dan para SM Stan adalah grup yang terdiri dari beberapa unit, NCT.

foto: youtube.com/smtown
foto: youtube.com/smtown

Diwakili oleh Mark, Doyoung, dan Kun, NCT membocorkan proyek yang dibuat SM untuk grup yang sekarang beranggotakan 23 orang itu. Mulai dari Doyoung, yang membahas soal album baru NCT 127. Doyoung berkata kalau rencananya NCT 127 akan segera merilis full album pada tahun ini. Nantinya, full album tersebut juga akan diikuti dengan repackage album, yang membuat penggemar makin tidak sabar. Selain itu, belum ada kabar lebih lanjut untuk perombakkan formasi unit NCT 127.

foto: twitter.com/NCTsmtown
Shotaro - Sungchan / foto: twitter.com/NCTsmtown

Bicara soal formasi, tahun lalu NCT kedatangan dua anggota baru, yaitu Shotaro (asal Jepang), dan Sungchan (asal Korea). Bergabungnya Shotaro dan Sungchan melengkapi jumlah anggota NCT menjadi 23 orang. Shotaro dan Sungchan juga langsung bergabung dalam formasi NCT 2020, dan melakukan debut bersama NCT U. Melihat kesuksesan NCT 2020, rencananya SM juga akan kembali membuat NCT 2021, dengan membentuk formasi baru untuk NCT U. 

WayV Kun & Xiaojun special unit / foto: twitter.com/WayV_Official
WayV Kun & Xiaojun special unit / foto: twitter.com/WayV_Official

Sub unit NCT yang berfokus di China, WayV juga dikabarkan akan membuat proyek baru. Kun sebagai perwakilan para anggota China menjelaskan kalau WayV akan segera merilis full album. Tidak hanya itu, WayV juga sedang mempersiapkan beberapa unit baru, yang telah diawali oleh proyek duet antara Kun dan Xiaojun beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, masih di sesi yang sama, Lee Soo Man dengan antusias mengonfirmasi kalau NCT akan segera memiliki unit luar negeri baru dengan nama NCT Hollywood. Bekerja sama dengan salah satu rumah produksi ternama di Amerika Serikat, MGM, SM Entertainment akan melakukan audisi untuk pemilihan anggota NCT Hollywood di negeri Paman Sam tersebut. Lee Soo Man sendiri akan menjadi produser, dan seluruh anggota NCT saat ini akan menjadi mentor para peserta yang lolos audisi. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id