sign up SIGN UP

Renjun Menjadi Member NCT Selanjutnya yang Buka Akun Instagram Pribadi

Pavita Sevilla | Minggu, 27 Jun 2021 16:15 WIB
Renjun Menjadi Member NCT Selanjutnya yang Buka Akun Instagram Pribadi
caption
Jakarta -

Pada hari Kamis (24/6), Renjun NCT akhirnya membuka akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, anggota lain yaitu Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, Jaemin, Yangyang, Mark, Taeyong, dan Shotaro telah memiliki akun Instagram pribadi terlebih dahulu. Dengan ini, Renjun menjadi anggota NCT ke-16 dan anggota NCT Dream ke-3 yang memiliki akun Instagram.

2 foto dengan filter black & white menjadi unggahan pertamanya. Bersama caption dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Mandarin, Korea, dan Inggris, Renjun menuliskan konfirmasi bahwa benar ini adalah akun Instagramnya, dan akan mengunggah foto kegiatan sehari-harinya di sini. Renjun mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat para penggemar mengunjungi akunnya.

renjunrenjun/ Foto: instagram.com/yellow_3to3

Hal ini pertama diketahui penggemar setelah Renjun mengirimkan nama akunnya di aplikasi chatting Bubble serta Mark yang juga mengunggah story Instagram bersama Renjun dan menandai username akunnya.

Story Instagram Mark/instagram.com/onyourm_ark
Story Instagram Mark/instagram.com/onyourm_ark

Username-nya yang unik juga sangat menarik perhatian. Ternyata, ada arti menarik dibalik username ini. Kata “yellow” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin disebut “huáng”, yang sama dengan nama depan Renjun. Melalui aplikasi Bubble, Jisung mengungkapkan bahwa ide username ini merupakan idenya karena Renjun sudah bingung memikirkan ide nama dalam waktu seminggu belakangan.

Adapun tulisan “3to3” menandakan tanggal kelahiran Renjun. “To3” jika dalam bahasa Inggris memiliki pelafalan yang sama seperti two three atau 2 dan 3, dan angka 3 di depan menandakan bulan Maret sebagai bulan ketiga. Maka, jika diartikan akan menjadi “Maret 23” (cara penulisan tanggal Korea).

Dalam waktu kurang dari 24 jam, Renjun sudah meraih 2 Juta followers di akun Instagramnya. Renjun juga memecahkan Guinnes World Record sebagai orang tercepat yang meraih 1 Juta followers di Instagram hanya dalam waktu 2 jam lebih 5 menit saja. Sebelumnya, rekor tercepat dipegang oleh Rupert Grint, dengan waktu 4 jam lebih 1 menit pada bulan November tahun lalu.

Jangan mau ketinggalan update dari Renjun. Langsung follow akun Instagramnya sekarang juga!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id