sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Han Seung Woo VICTON Umumkan Wajib Militer di Bulan Juli Mendatang

Pavita Sevilla | Sabtu, 05 Jun 2021 21:30 WIB
Han Seung Woo VICTON Umumkan Wajib Militer di Bulan Juli Mendatang
Han Seung Woo VICTON Umumkan Wajib Militer di Bulan Juli Mendatang/instagram.com/w_o_o_y_a
Jakarta -

Pada hari Kamis (3/6), Han Seung Woo melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya @w_o_o_y_a. Melalui live ini, dia mengobrol bersama para penggemar. Saat itu juga, dia berbagi cerita dan mengumumkan akan menjalani wajib militer sebentar lagi, yaitu pada musim panas bulan Juli mendatang.

“Situasinya tidak berjalan seperti yang saya inginkan," katanya. “Dengan usia saya, saya masih bisa menundanya. Tetapi ada beberapa hal yang sulit untuk diselesaikan, jadi sekarang saya telah mencapai batas akhir waktu maksimum di mana saya bisa menundanya. Saya seharusnya pergi pada awal bulan (Juni) ini, tetapi saya melamar ke divisi spesialis militer dan diterima, jadi saya akan pergi pada bulan Juli.”

Han Seung Woo pun melanjutkan, “Saya melamar di bidang yang saya kuasai, dan saya akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan semua orang. Karena saya masih memiliki waktu sekitar dua bulan, saya juga bisa merilis album. Saya dapat membagikan hadiah ini sebelum pergi.”

Han Seung Woo umumkan wajib militer/instagram.com/w_o_o_y_a
Han Seung Woo umumkan wajib militer/instagram.com/w_o_o_y_a

Setelah dia mengumumkan hal tersebut, para penggemar mulai membanjiri komentar dengan kata-kata dukungan untuk Han Seung Woo. Dia pun memberi jawaban dengan mengatakan bahwa dia yakin para penggemarnya memang pandai dalam hal menunggu. Dia juga mengatakan akan selalu menjaga kesehatannya dan meminta penggemar untuk tetap sehat juga dan tetap berbahagia selama dirinya pergi menjalani wajib militer sementara waktu.

Tak butuh waktu lama, pada hari Jumat (4/6), pengumuman wajib militer Han Seung Woo ini langsung dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Play M Entertainment. Melalui pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Han Seung Woo mendaftar ke band militer dan lamarannya baru-baru ini disetujui oleh Asosiasi Tenaga Kerja Militer. Dia akan menjalani wajib militer pada 26 Juli. Untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan, dan tidak akan ada acara khusus. Kami meminta pengertian Anda.”

Han Seung Woo mini album 'Fade'/instagram.com/w_o_o_y_a
Han Seung Woo mini album 'Fade'/instagram.com/w_o_o_y_a

Sementara itu, kini Han Seung Woo sedang mempersiapkan comeback solo dengan mini album yang berjudul ‘Fade’ pada 28 Juni mendatang. Dengan ini, maka mini album ‘Fade’ akan menjadi comeback solo terakhirnya sebelum pergi menjalani wajib militer. Karena itulah, dia mengungkapkan bahwa ia telah menaruh banyak perhatian di albumnya hingga menangis saat menulis lirik, rekaman, aransemen, dan monitoring rekaman.

Selamat bertugas untuk Han Seung Woo, dan pastikan kamu tak ketinggalan comeback-nya pada tanggal 28 Juni ini ya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id