sign up SIGN UP

Hobi 'Jajan' Tas Hermes, Jessica Jung Miliki 5 Sumber Penghasilan Terbesar!

Sierra Muktisari | Senin, 13 Sep 2021 10:30 WIB
Hobi 'Jajan' Tas Hermes, Jessica Jung Miliki 5 Sumber Penghasilan Terbesar!
caption
Jakarta -

Jessica Jung merupakan mantan anggota Girls' Generation atau SNSD yang kini lebih dikenal sebagai penyanyi dan pengusaha yang memiliki jumlah kekayaan yang menakjubkan, Beauties. Melansir kpopstarz.com, kekayaannya ditaksir mencapai 30 juta USD atau setara hingga Rp427 miliar!

Selain fokus mengembangkan bisnisnya, Jessica juga punya berbagai sumber income yang membuatnya menjadi salah satu idol K-Pop terkaya di tahun 2021. Nggak heran kalau Jessica hobi mengoleksi tas mewah Hermes atapun mobil pribadi seperti Range Rover. Yuk, simak selengkapnya!

Produk Blanc & Eclare

Jessica Jung pemotretan untuk brand BLANC & ECLARE/Sumber/Instagram/jessica.syj.Jessica Jung pemotretan untuk brand BLANC & ECLARE/Sumber/Instagram/jessica.syj./ Foto: detik

Jessica merilis label fashion pribadinya yang bernama Blanc & Eclare. Nggak hanya menjual berbagai produk fashion seperti baju, celana, tas, atau sepatu, namun brand satu ini juga merilis berbagai produk makeup danĀ skincare.

Jessica telah membuka 60 sotre Blanc & Eclare, beberapa diantaranya ada di New York, Vancouver, Seoul, Beijing, hingga Taiwan. Satu set pakaian Blanc & Eclare saja bisa dijual dengan harga 363,000 USD, bisa kamu bayangkan seberapa besar income Jessica dari 60 cabang toko, bukan?

Endorsements

Jessica yang menjadi brand ambassador RevlonJessica yang menjadi brand ambassador Revlon/ Foto: wgsnsdfx.com

Jessica Jung menjadi salah satu Korean top star yang 'langganan' bekerjasama dengan brand atau endorsements. Belum lama ini, ia bekerjasama dengan brand Revlon dan tampil sebagai brand ambassador mereka. Merek-merek lain seperti Lapalette, sports brand dari Tiongkok bernama Li-Ning, dan sebagainya.

YouTube

Jessica Jung juga aktif membuat konten di kanal YouTube-nyaJessica Jung juga aktif membuat konten di kanal YouTube-nya/ Foto: YouTube.com/JessicaJung

Awal tahun 2020, Jessica mulai aktif di channel YouTube pribadinya yang bernama Jessica Land. Saat ini, ia sudah memiliki pelanggan atau subscribers sebanyak 773 ribu, lho. Dengan jumlah sebesar itu, Jessica bisa menerima adsense atau bahkan berkolaborasi dengan banyak brand dari konten-konten di YouTube-nya!

Penjualan Album

Salah satu album solo Jessica yang berjudul With Love, JSalah satu album solo Jessica yang berjudul With Love, J/ Foto: kpopmap.com

Meski aktif di dunia bisnis, namun Jessica sempat merilis beberapa album solo setelah keluar dari Girls' Generation. Diantaranya My Decade, Wonderland, dan With Love, J. Beberapa albumnya pun sempat masuk dalam Billboard Chart dan terjual lebih dari 80,000 copies.

Menulis Novel

Jessica Jung menulis novel yang bertajuk ShineJessica Jung menulis novel yang bertajuk Shine/ Foto: teenvogue.com

Belum selesai sampai di situ, Jessica juga merilis novel yang ia tulis sendiri berjudul Shine pada tahun 2020. Novel fiksi itu mengisahkan tentang seorang remaja perempuan Korea-Amerika yang bermimpi menjadi seorang idol K-Pop. Banyak yang mengasumsikan bahwa novel tersebut mengisahkan perjalanan karir Jessica, namun ia menyangkal dan berkata kalau itu hanyalah fiksi, meskipun ia terinspirasi dari beberapa pengalamannya.

Novel ini menjadi salah satu best seller, bahkan terjual habis di mana-mana. Berkat prestasinya ini, nama Jessica berhasil masuk dalam daftar New York Times Best Seller di tahun 2020 sekaligus menjadi penulis terbaik!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id