sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hyeri Girl's Day Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Rose BLACKPINK di Lokasi Syuting

Ersa Monica | Sabtu, 12 Jun 2021 07:30 WIB
Hyeri Girl's Day Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Rose BLACKPINK di Lokasi Syuting
Hyeri dan Rose/instagram.com/hyeri_0609
Jakarta -

Hyeri Girl’s Day baru saja berulangtahun ke-27 pada Rabu (9/6). Di hari spesialnya ia mendapat kejutan dari sahabat yang sudah dianggap seperti adik kandungnya sendiri, Rose BLACKPINK.

Tepat sehari setelah hari ulang tahunnya, Hyeri mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan bahwa di lokasi syutingnya ia mendapat kiriman truk makanan dari Rose. Saat ini memang Hyeri sedang disibukkan dengan kegiatan syuting untuk drama sejarah ‘Thinking of the Moon When the Flower Blooms’. Truk makanan yang sengaja dikirim Rose bukan hanya ditujukan untuk Hyeri saja, melainkan makanan-makanan yang ada dalam truk tersebut juga dapat dinikmati rekan-rekan Hyeri yang ada di lokasi syuting.

Kiriman Truk Makanan dari Rose/instagram.com/hyeri_0609
Kiriman Truk Makanan dari Rose/instagram.com/hyeri_0609

Kiriman truk makanan dari Rose rupanya disertai stand banner yang bertuliskan pesan manis. “Semuanya, churros dan kopi ada di Hyeri unnie hari ini!! Semoga berhasil, 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms'!,” tulis Rose.

Mendapat kiriman hadiah dari sahabat tercinta membuat Hyeri merasa senang hingga menangis haru. “Park Chae Young (nama asli Rose) luar biasa! Dongsaeng-ku yang selalu menyemangatiku seperti ini. Aku cinta kamu. Aku sangat bersyukur sampai aku menangis,” ujar Hyeri dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kejutan ulang tahun dari Rose untuk Hyeri belum berakhir sampai di situ. Rose menyempatkan waktunya untuk datang langsung menemui Hyeri di lokasi syuting. Dengan menggunakan topi dan masker, Rose menghampiri Hyeri sambil membawa buket bunga dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Hyeri Saat Diberi Kejutan dari Rose/instagram.com/hyeri_0609
Hyeri Saat Diberi Kejutan dari Rose/instagram.com/hyeri_0609

“Park Chaeng... (kependekan dari Park Chae Young) kamu... tidak mungkin untuk tidak mencintaimu. Kamu yang datang dengan buket bunga raksasa sambil menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun'. Saya sangat tersentuh. Terima kasih banyak," ungkap Hyeri dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram.

Kedekatan antara Hyeri dengan Rose dimulai ketika mereka dipertemukan dalam acara ‘Amazing Saturday’. Saat itu Hyeri masih menjadi pemain tetap dalam variety show tersebut. Makin lama mereka tampak makin dekat, baik Hyeri maupun Rose selalu memberi kejutan apabila salah satu dari mereka sedang berulangtahun.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id