sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penuh Perjuangan, Ini Drama dengan Kisah Trainer Idol K-Pop

kotakisti | Kamis, 15 Apr 2021 17:30 WIB
Penuh Perjuangan, Ini Drama dengan Kisah Trainer Idol K-Pop
caption
Jakarta -

Idol Kpop kini menjadi idola dunia. Dari BTS, Blackpink, TWICE hingga EXO menjadi sorotan karena visual serta bakat yang dimiliki. Namun, siapa sangka jika perjuangan pada idol meraih kesuksesan tidaklah mudah. Selain banyak saingan, masa training bisa mencapai tahunan. Cerita perjuangan para idol ini bisa Ladies lihat lewat deretan drama berikut ini. Kisah para trainer yang berjuang untuk capai kesuksesan di dunia hiburan Korea. Apa saja?

Dream High

Dream High/Sumber:instagram.com/ssakytkh
Dream High/Sumber:instagram.com/ssakytkh

Berbicara drama tentang perjuangan idol sebelum sukses, Dream High wajib masuk dalam daftar. Drama Korea ini sangat populer di masanya dan tetap diapresiasi hingga kini. Pada season pertama, bercerita tentang persaingan para siswa di SMA Kirin yang ingin menjadi bintang. Tidak hanya soal mimpi menjadi bintangi, tapi juga diselimuti konflik percintaan yang seru abis. Drama ini dibintangi oleh Suzy, IU, Kim So Hyun hingga Oh Taecyeon.

Dream High season dua juga tak kalah seru. Perjuangan para siswa Kirin untuk menjadi seorang bintang di industri musik Korea makin banyak rintangan. Ladies bisa melihat bagaimana para karakter berjuang keras untuk menggapai mimpi menjadi seorang superstar.

Monstar

Monstar/Sumber:instagram.com/whatsonnextboo
Monstar/Sumber:instagram.com/whatsonnextboo

Drama Monstar memang bukan bercerita tentang trainer idol, melainkan seorang idol yang sukses. Namun, idol bernama Yoon Sul Chan (Yoon joon Hyung) banyak menimbulkan masalah. Akibat ulah dari vokalis grup Man in Black ini, agensi memintangnya menjadi siswa yang baik dan bergabung dalam band di sekolah. Tentunya banyak konflik yang mengiringi perubahan karakter dari Sul Chan. Termasuk jalinan cinta dan persahabatan dengan teman sekolahnya.

Entertainer

Entertainer/Sumber:instagram.com/taay_yaay
Entertainer/Sumber:instagram.com/taay_yaay

Kisah seorang calon idol di dunia hiburan Korea Selatan juga dituangkan dalam drama Entertainer. Drama ini tayang pada tahun 2014 lalu dan diperankan oleh Ji Sung. Aktor tampan ini berperan sebagai Shin Suk Hon yang mengembangkan agensi baru dan berjuang mencari bakat-bakat anak muda.

Tak hanya Shin Suk Hon, Entertainer juga bercerita tentang perjuangan personel band untuk meraih mimpi mereka. Drama Entertainer ini juga dibintangi oleh artis papan atas, seperti Hyeri, Kang Min Hyuk, Chae Jung An dan Gong Myung.

The Best Hit

The Best Hit/Sumber:instagram.com/minjae_updates
The Best Hit/Sumber:instagram.com/minjae_updates

Perjuangan seorang trainer untuk menjadi idol tercurahkan dalam drama The Best Hit yang tayang pada tahun 2017 lalu. Kim Min Jae yang berperan sebagai Lee Ji Hoon berjuang keras untuk menjadi idol tanpa diketahui keluarganya. Ia tampan, pandai menari dan bersuara merdu. Sayangnya, perjuangannya penuh dengan lika-liku. Apalagi setelah kehadiran Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang datang dari masa lalu.

Yoo Hyun Jae sendiri ingin mengambil popularitasnya kembali setelah kehilangan akibat perjalanan menuju masa depan. Ia harus melawan teman lama yang mengambil hasil karyanya di masa lalu. Perjuangan Yoo Hyun Jae dan Lee Ji Hoon cukup seru, apalagi diselimuti kisah cinta segitiga.

The Liar and His Lover

The Liar and His Lover/Sumber:instagram.com/theliarandhisloverofficial.tvn
The Liar and His Lover/Sumber:instagram.com/theliarandhisloverofficial.tvn

Drama berikutnya tentang perjuangan anak muda untuk menjadi bintang yaitu The Liar and His Lover. Drama ini berkisah tentang dua anak muda bernama Kang Han Kyeol (Lee Hyun Woo) dan Yoo So Rim (Joy Redvelvet). Han Kyeol merupakan komponis jenius yang bergabung dengan Crud Play. Sedangkan So rim merupakan vokalis band di sekolah yang bersuara merdu.

Tidak hanya kisah cinta mereka yang sukses membuat baper, tapi perjuangan So Rim dan teman-teman bandnya juga mencuri perhatian. Kisah tentang perjuangan untuk menggapai mimpi, persahabatan serta percintaan menjadi suguhan manis di drama ini. Termasuk pula suara Joy yang merdu dan enak didengar.

Itulah drama Korea dengan kisah para trainer yang berjuang untuk menjadi seorang idol. Nah, mana nih hendak Ladies tonton atau menjadi favorit?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id