sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hyun Bin Terpilih Sebagai Global Ambassador Korea Pertama Brand OMEGA

Intan Dwi | Sabtu, 21 Nov 2020 11:45 WIB
Hyun Bin Terpilih Sebagai Global Ambassador Korea Pertama Brand OMEGA
caption
Jakarta -

Lagi-lagi aktor Korea berhasil menarik perhatian brand mewah untuk menjadi brand ambassador merek tersebut. Kali ini aktor tampan Hyun Bin terpilih sebagai sebagai global ambassador Korea pertama untuk brand jam tangan mewah, OMEGA.

Aktor berusia 38 tahun itu bergabung dengan ikon Hollywood George Clooney, Nicole Kidman, Daniel Craig dan Eddie Redmayne sebagai global ambassador jam tangan mewah Swiss.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, pada Rabu (18/11). Hal ini membuat aktor tersebut menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi global ambassador untuk produk tersebut.

Hyun Bin terpilih sebagai sebagai gobal ambassador Korea pertama untuk brand jam tangan mewah, OMEGA.
Hyun Bin/instagram.com/vast.ent

Pihak agensi Hyun Bin pun merilis foto bersama OMEGA di akun Instagramnya (@vast.ent), terlihat Hyun Bin sangat berkarisma dengan tetapannya yang dalam. Dilansir dari Soompi, Hyun Bin pun mengungkapkan perasaannya mengenai terpilihnya sebagai global ambassador jam tangan tersebut.

“Semangat perintis OMEGA dan upaya tanpa akhir menuju inovasi melampaui generasi, dan mereka telah membuat banyak langkah pertama dalam sejarah. Sebagai duta, saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan OMEGA," ungkap Hyun Bin.

Pihak OMEGA juga mengungkapkan mengenai keputusannya untuk bermitra dengan Hyun Bin.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO OMEGA, Raynald Aeschlimann, berkomentar, “Hyun Bin memiliki keterampilan luar biasa yang memungkinkannya untuk dengan berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang dia inginkan. Kami menemukan bahwa keunggulan dan detail halus yang dia kejar dalam kariernya dan nilai-nilai yang ingin dibagikan OMEGA memiliki kesamaan. Selain itu, sebagai tipe aktor yang sempurna, kami yakin dia dapat bekerja dengan jam tangan OMEGA yang sempurna dan luar biasa,” ungkapnya dikutip dari Soompi.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, pada Rabu (18/11).
Hyun Bin Terpilih Sebagai Global Ambassador OMEGA/instagram.com/vast.ent

Hyun Bin pertama kali mendapatkan pengakuan pada 2005 saat membintangi drama My Name is Kim Sam Soon. Sejak itu, dia banyak membintangi drama Korea populer lainnya, seperti Secret Garden, Hyde Jekyll Me, Memories of the Alhambra dan yang terakhir Crash Landing on You.

Berkat kemampuan aktingnya, Hyun Bin juga telah diakui dalam sejumlah nominasi dan kemenangan penghargaan bergengsi. Termasuk baru-baru ini, Ia memenangkan nominasi Most Popular Actor (TV) di 56th Baeksang Arts Awards.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id