sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Idol Kpop Ini Berubah Menjadi Introvert Saat Berada di Sekitar Orang Lain!

Astari Dewi Larasati | Rabu, 30 Sep 2020 15:30 WIB
Idol Kpop Ini Berubah Menjadi Introvert Saat Berada di Sekitar Orang Lain!
caption
Jakarta -

Kebanyakan orang menganggap Idol Kpop tidak memiliki sifat pemalu karena tuntutan profesi. Setiap tampil di panggung, mereka harus tampil semangat dan percaya diri. Sehingga penggemar ikut merasakan energi tersebut saat melihat sosok yang dikaguminya. Namun, idol Kpop juga manusia yang masih pemalu dan menyendiri lho. Seperti idol Kpop di bawah ini yang introvert walaupun sudah terkenal.

D.O EXO

D.O diminta sutradara film untuk tetap terus berkomunikasi dengan lawan mainnya sehingga mereka bisa dekat.
D.O EXO/pinterest.com/monikasandy

Ada beberapa hal yang menandakan pria bernama asli Do Kyungsoo ini introvert. Saat syuting film Pure Love, ia harus berkenalan dengan pemeran utama wanita, yaitu Kim So Hyun. Itu bukanlah hal yang mudah baginya, sutradara film harus meminta kepada D.O untuk tetap terus berkomunikasi dengan lawan mainnya sehingga mereka bisa dekat.

Hani EXID

Hani tidak mempunyai teman di kalangan selebriti karena kepribadiannya yang tertutup.
Hani EXID/pinterest.com/aliengastianty

Terlepas dari betapa energik dan ramahnya Hani saat tampil di variety show, Ia mengungkapkan bahwa harus bekerja keras untuk tidak menunjukkan kecanggungan ketika menjadi MC Weekly Idol. Bahkan Hani tidak mempunyai teman di kalangan selebriti karena kepribadiannya yang tertutup.

Jungkook BTS

Butuh waktu lama bagi maknae BTS untuk mengatasi kecanggungan dan rasa malunya.
Jungkook BTS/pinterest.com/samie

Jungkook memang nyaman dan cerdas ketika bersama anggota segrupnya. Tetapi butuh waktu lama bagi maknae BTS untuk mengatasi kecanggungan dan rasa malunya. Jungkook sangat pemalu, bahkan ia hanya akan mandi setelah para anggotanya tidur agar tidak menggangu aktivitas mereka.

Naeun Apink

Awal-awal masa debutnya, ia merasa canggung saat melakukan fan service.
Naeun Apink/pinterest.com/lihswastini

Naeun sangat tertutup sehingga ia merasa canggung saat melakukan fan service atau permintaan dari penggemar selama awal-awal masa debutnya. Dia harus bekerja keras untuk mengubah dan mengatasi hal ini. Namun lama-lama ia pun terbiasa bahkan akrab dengan para penggemar dan dikenal sebagai “Queen of Fan Service”.

Sunggyu Infinite

Mengaku sulit untuk mengekpresikan dirinya dan lebih menikmati waktu sendirian
Sunggyu Infinite/pinterest.com/woolimentertainment

Di Korea Selatan sedang ramai mengikuti tes kepribadian untuk menujukkan seseorang termasuk extrovert atau introvert. Sunggyu termasuk salah satu idol Kpop yang mengikuti tes ini dan membuktikan bahwa dirinya adalah introvert. Ia mengaku sulit untuk mengekpresikan dirinya dan lebih menikmati waktu sendirian dibandingkan bersama orang lain.

Irene Red Velvet

Butuh waktu lama untuk dekat dan merasa nyaman bahkan susah bertukar nomor telepon.
Irene Red Velvet/pinterest.com/wattpad

Ketika Irene Red Velvet menjadi MC dalam acara musik mingguan dengan aktor Park Bo Gum, Ia mengaku tidak akrab dan butuh waktu lama bagi keduanya untuk merasa nyaman. Bahkan orang-orang didekatnya mengatakan bahwa sulit untuk bertukar nomor telepon dengannya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id