sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Idol Paling Tajir, Ini Prediksi Kekayaan Jennie BLACKPINK!

Rini Apriliani | Sabtu, 26 Dec 2020 18:30 WIB
Idol Paling Tajir, Ini Prediksi Kekayaan Jennie BLACKPINK!
caption

Blackpink menjadi salah satu girl group asal Korea Selatan yang namanya telah dikenal dengan sangat luas. Berkat penjualan album fisik maupun digital yang selalu sukses di pasaran dan berbagai endorsement dari brand-brand ternama yang datang, membuat group musik yang satu ini memiliki kekayaan yang begitu melimpah.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa tahun ini saja Blackpink menduduki angka ketiga sebagai group musik terkaya setelah BTS dan Twice. Maka tidak heran jika hal ini membuat para membernya pun ikut merasakan memiliki banyak pundi-pundi kekayaan.

Girl group korea selatan blackpink
Blackpink/sumber: Instagram.com/blackpinkofficial

Dilansir dari Wolipop.detik.com, seorang pakar data mengungkapkan bahwa Blackpink menjadi salah satu artis yang paling banyak disubscribe. Memiliki 32,5 juta subscriber, girl group yang satu ini diperkirakan memiliki pendapatan sebanyak $604,000 atau setara Rp8,5 miliar per bulannya dari Youtube. 

Berdasarkan laporan tersebut, akun Youtube 'KOOKIELIT' pun kembali mencari tau lebih dalam mengenai kekayaan salah satu membernya, yakni Jennie Blackpink. Ia mengungkapkan bahwa Jennie memiliki pendapatan sebanyak $8,000,000 atau setara Rp113 miliaran.

Jennie blackpink pendapatan
https://www.instagram.com/p/CGMloihjVpo/?igshid=ja8nb0jpkkfk

Namun KOOKIELIT sendiri masih belum yakin dan memprediksikan bahwa kemungkinan wanita cantik yang satu ini memiliki kekayaan yang lebih dari jumlah tersebut. Pasalnya, Jennie menjadi satu-satunya member dari Blackpink yang telah meluncurkan album solo dan begitu sukses di pasaran.

"Jennie adalah satu-satunya member Blackpink yang punya solo. Aku berasumsi Jennie mendapat 10% lebih banyak royaltinya. Dia mungkin bisa mendapat lebih dari $5,000,000 atau Rp70 miliaran untuk penjualan album saja," ujar Kookielit.

Jennie blackpink brand ambassador chanel
https://www.instagram.com/p/CGMloihjVpo/?igshid=ja8nb0jpkkfk

Sukses di dunia musik, nama Jennie Blackpink pun turut sukses di dunia modelling. Wanita berusia 24 tahun ini sampai mendapat julukan "Human Chanel" karena menjadi brand ambassador dari produk ternama tersebut. Bahkan tidak hanya Chanel, brand ternama Hera hingga Gentle Monster pun ikut menjadikan Jennie sebagai brand ambassadornya.

"Jadi berdasarkan itu, Jennie pasti menghasilkan banyak uang dari modeling dan brand ambassador. Rata-rata bayaran untuk brand ambassador Chanel hampir $60,000 atau Rp. 850 juta setahun. Hanya dengan menebak apakah brand lain membayarnya sebanyak itu, hanya dia saja, dia bisa menghasilkan ratusan dollar," tambahnya.

Keluarga jennie blackpink
https://www.instagram.com/p/CGMloihjVpo/?igshid=ja8nb0jpkkfk

Akun Youtube 'KOOKIELIT' pun memprediksi jika Jennie Blackpink menghasilkan pundi-pundi kekayaan lebih dari $13,000,000 atau Rp184 miliaran, dimana jumlah tersebut lebih banyak $5,000,000 dari jumlah pendapatan yang dilaporkan ke media.

Telah sejak lama, kekayaan dari pemilik lagu Solo ini menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, Jennie dirumorkan memang datang dari keluarga kaya raya. Ayahnya adalah seorang pemilik rumah sakit. Sedangkan ibunya sering dikaitkan dengan perusahaan media CJ E&M.

Ditambah kabar lainnya yang mengungkapkan bahwa Jennie pernah mengeyam bangku pendidikan di ACG Parnell College dan Waikowhai Intermediate School di Selandia Baru. Sehingga berbagai kabar tersebut dapat menjadi bukti pendukung jika Jennie benar-benar terlahir dari keluarga yang memang kaya raya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id