sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Interaksi Thai Line Ten WayV x Lisa BLACKPINK Sukses Buat Penggemar Heboh Sekaligus Kagum

Pavita Sevilla | Minggu, 02 May 2021 16:30 WIB
Interaksi Thai Line Ten WayV x Lisa BLACKPINK Sukses Buat Penggemar Heboh Sekaligus Kagum
caption
Jakarta -

Lisa BLACKPINK yang kini menjadi seorang mentor dalam program survival idol Tiongkok “Youth with You” menghadirkan “Kick Back” stage di episode terbaru yang tayang pada tanggal 1 Mei. Penampilan “Kick Back” stage tersebut merupakan bagian dari penampilan spesial Lisa yang berkolaborasi bersama para trainee acara ini. ‘Kick Back’ sendiri merupakan salah satu lagu yang dirilis baru-baru ini oleh salah satu sub-unit NCT berbasis Cina, WayV. 

Dia mengungkapkan bahwa ia bahkan meminta langsung secara pribadi kepada temannya untuk mengajarinya agar Lisa dapat mengajari koreografi dengan baik dan benar kepada para trainee. Lisa mengatakan “sebelum kita mulai, saya ingin memberitahukan kalian semua sesuatu. Saya sebenarnya meminta tolong pada teman saya, Ten dari WayV, untuk mengajari saya bagaimana melakukan koreografi ini.”

Tak lama setelah pengakuan Lisa di acara tersebut, Ten kemudian mengunggah video dance practice bersama Lisa di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya itu, Ten juga mengunggah video yang sama di akun Weibo miliknya. Ten menuliskan “Terima kasih mentor Lisa😂” sebagai caption untuk postingan tersebut. Interaksi ini membuat keyword pencarian “Lisa meminta Ten untuk mengajarinya koreografi Kick Back” menjadi trending ke-20 di Weibo Hot Search.

Weibo Ten update/twitter.com/nctenpics
Weibo Ten update/twitter.com/nctenpics

Sama-sama berasal dari Thailand dan juga main dancer di grup masing-masing, momen bersama Thai Line ini lantas membuat banyak orang heboh serta kagum. Kolaborasi dance keduanya di video tersebut dinilai sangat powerful dan keren. Banyak yang tak menyangka bahwa persahabatan Ten dan Lisa sangat dekat karena mereka berdua jarang menunjukkan kedekatan mereka.

Selain itu, hal ini pun membuat para penggemar kagum sebab Lisa yang meminta tolong secara pribadi dan Ten yang mau membantu temannya hingga mengunjungi gedung YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, untuk berlatih bersama.

Ten dan Lisa dalam SBS Gayo Daejeon 2016/youtube.com/kpopchanneltvofficial
Ten dan Lisa dalam SBS Gayo Daejeon 2016/youtube.com/kpopchanneltvofficial

Sebelumnya, pada tahun awal mereka debut, mereka juga pernah tampil bersama untuk menampilkan kolaborasi 'Street Dance' di panggung SBS Gayo Daejeon 2016 bersama idol populer lainnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id