sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

IU Ditunjuk Sebagai Global Brand Ambassador New Balance Terbaru

Pavita Sevilla | Kamis, 22 Jul 2021 10:15 WIB
IU Ditunjuk Sebagai Global Brand Ambassador New Balance Terbaru
Foto: IU Ditunjuk Sebagai Global Brand Ambassador New Balance Terbaru/Instagram.com/dlwlrma

Pada hari Rabu (21/7) kemarin, melalui salah satu halaman Facebook resminya, sports brand New Balance mengumumkan bahwa IU telah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador terbaru.

Dilansir dari Star Daily News, dalam wawancaranya setelah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador yang baru, IU mengatakan, “Saya selalu menjadi penggemar New Balance. New Balance sangat berarti bagi saya. Menurut saya, New Balance selalu memberikan pesan dan perhatian kepada mereka yang menceritakan kisah mereka sendiri," ujar IU.

IU sebagai Global Brand Ambassador New Balance/instagram.com/dlwlrma
IU sebagai Global Brand Ambassador New Balance/instagram.com/dlwlrma

IU pun menceritakan bagaimana pengalamannya selama ini bekerja sama dengan New Balance. IU berkata, “Ketika saya bekerja sama sebagai model untuk New Balance sejak beberapa tahun yang lalu, New Balance selalu mendengarkan kisah saya sebagai seorang seniman,” ungkapnya.

Sebelumnya, IU telah bekerja sama dengan New Balance sejak beberapa tahun lalu. IU sempat menjadi muse atau model untuk New Balance pada tahun 2018 dan turut serta dalam kampanye ‘New Workers Down’, hingga kini menjadi Global Brand Ambassador dan telah bergabung dalam kampanye terbaru ‘We Got Now’.

IU untuk kampanye New Balance 'We Got Now'/stardailynews.co.kr
IU untuk kampanye New Balance 'We Got Now'/stardailynews.co.kr

Kampanye ‘We Got Now’ memiliki pesan Impatience is A Virtue. Pesan tersebut memiliki arti bahwa untuk meraih mimpi atau hal-hal baik tidak perlu menunggu waktu yang tepat, karena kita sendiri yang bisa mewujudkannya sekarang juga tanpa perlu menunda-nunda.

Kampanye terbaru IU x New Balance ‘We Got Now’ akan dirilis di 10 negara yang ada di Asia, yaitu Tiongkok, Korea, Hong Kong, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Malaysia, termasuk Indonesia.

IU untuk New Balance/instagram.com
IU untuk New Balance/instagram.com/dlwlrma

Penunjukkan IU sebagai Global Brand Ambassador ini dilakukan bukan tanpa alasan. Seperti yang telah dilansir dari Tatler Singapore, Stephen Roach, Direktur Pemasaran New Balance untuk Asia-Pasifik membeberkan alasannya. IU dipilih sebab dianggap sangat cocok dengan filosofi dan citra dari merek tersebut.

“Sebagai seorang yang memiliki berbagai bakat, IU mencontohkan filosofi New Balance tentang kemandirian tanpa rasa takut. Dedikasinya untuk menjadi musisi sekaligus aktris multi-talenta, dan juga kepeduliannya terhadap orang sekitar, bisa menjadikan IU sebagai sosok pemimpin dan inspirasi bagi generasinya,” ucap Stephen Roach.

IU x New Balance/stardailynews.co.kr
IU x New Balance 'We Got Now'/stardailynews.co.kr

Sementara itu, New Balance berencana untuk melakukan berbagai kolaborasi lainnya dengan IU yang kini telah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador, serta menyampaikan pesan positif bagi banyak orang, sesuai dengan gaya hidup IU.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id