sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jang Dong Yoon Jadi Fanboy Krystal f(x) Paling Beruntung

Jovita | Rabu, 14 Oct 2020 23:15 WIB
Jang Dong Yoon Jadi Fanboy Krystal f(x) Paling Beruntung
caption

Untuk Jang Dong Yoon, perannya dalam drama terbaru OCN berjudul Search bisa jadi merupakan keberuntungan terbesar dalam hidupnya, Ladies. Itu karena aktor yang sedang naik daun ini berbagi bahwa bahkan sebelum dia menjadi seorang aktor, selama masa militernya, dia adalah penggemar berat girl group f(x).

Lawan mainnya di Search, Krystal Jung, adalah anggota dari girl grup kesayangannya itu. Jadi, enggak salah kalau Jang Dong Yoon disebut sebagai penggemar f(x) paling beruntung.

Melewati masa wamil dengan mendengarkan lagu f(x)

Jang Dong Yoon/ Foto: Soompi
Jang Dong Yoon/ Foto: Soompi

Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini mengungkapkan bahwa setiap tentara memiliki satu lagu girl grup yang memberi mereka harapan, Ladies. Baginya, lagu tersebut adalah "Electric Shock" milik f(x). 


Jang Dong Yoon menyelesaikan dinas militernya sebelum debut sebagai aktor pada tahun 2016. Selama wawancara di tahun 2019 lalu, sebelum membintangi drama yang sama dengan Krystal, Jang Dong Yoon pernah mengungkapkan, "Aku mendaftar pada Mei 2012 dan menyelesaikan wamil pada Februari 2014. Aku sering mendengarkan 'Electric Shock' f(x). Seperti oasis di gurun, semua tentara akan terpesona, dan itu meninggalkan kesan abadi."

Aktor yang paling dikenal lewat perannya dalam K-Drama School 2017 (2017), A Poem a Day (2018) dan The Tale of Nokdu (2019) ini lebih jauh mengungkapkan keberuntungannya, memuji Krystal karena menjadi malaikat di lokasi syuting. Bertentangan dengan penampilannya yang tajam dan tampak dingin, Krystal memiliki sisi lembut serta pikiran terbuka yang membuat aktingnya di lokasi syuting lebih lancar.

Krystal nyaman dengan Jang Dong Yoon

Krystal dan Jang Dong Yoon/ Foto: Soompi
Krystal dan Jang Dong Yoon/ Foto: Soompi

Kebahagiaan Jang Dong Yoon sepertinya makin lengkap karena Krystal juga mendapat kesan yang baik dari aktor 28 tahun ini. Krystal memberi tahu Jang Dong Yoon di pertemuan pertama mereka bahwa dia merasa seperti pernah bertemu Jang Dong Yoon sebelumnya. Hal ini menunjukkan betapa nyamannya Krystal dengan lawan mainnya ini.

Jang Dong Yoon benar-benar penggemar yang beruntung, kan?

Search tayang perdana pada 17 Oktober 2020. Jangan lupa nonton, ya!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id