sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Krystal f(x) Tinggalkan SM Entertaiment dan Masuk Agensi Baru

Jovita | Senin, 12 Oct 2020 23:00 WIB
Krystal f(x) Tinggalkan SM Entertaiment dan Masuk Agensi Baru
caption

Anggota girl grup K-Pop f(x) Krystal Jung, saudara kandung mantan anggota Girls' Generation Jessica, resmi meninggalkan SM Entertainment. Idol 26 tahun ini memutuskan berpisah dengan agensi yang menjadi rumahnya selama lebih dari 10 tahun.

Bergabung dengan H& Entertaiment 

Krystal/ Foto: Soompi
Krystal/ Foto: Soompi

Pada 12 Oktober, H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Hal ini menyusul berakhirnya kontrak Krystal dengan agensi lamanya, SM Entertainment, pada akhir Agustus.

CEO H& Entertainment, Hong Min Ki, menyatakan, "Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama Jung Soo Jung [nama Korea Krystal] saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan."

Hong Min Ki melanjutkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah mengukuhkan posisinya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam dan melakukan berbagai macam aktivitas."

H& Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor terkenal termasuk Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan banyak lagi. Sementara itu, Krystal saat ini bersiap untuk membintangi drama OCN mendatang "Search".

Drama terbaru Krystal, "Search"

Penampilan Krystal di Search/ Foto: Soompi
Penampilan Krystal di Search/ Foto: Soompi

"Search" adalah drama thriller militer pertama Korea. Drama ini menceritakan kisah kasus hilang dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi, atau DMZ.

Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal. Jang Dong Yoon berperan sebagai Yoon Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya saat tiba-tiba ditugaskan ke regu pencarian. Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

Sumber dari drama menyatakan, “Letnan Son adalah otak dari misi khusus (di dalam drama) yang mencari kebenaran tentang musuh. Dia gigih dalam hal strategi dan tetap tenang dan tidak pernah mundur dari pertarungan."

Drama OCN "Search" tayang perdana pada 17 Oktober.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id