sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kang Seung Yoon dan Son Eun Seo Dikonfirmasi Bergabung dalam Musim ke-4 Drama Voice

Anastasia Martina | Rabu, 28 Apr 2021 11:30 WIB
Kang Seung Yoon dan Son Eun Seo Dikonfirmasi Bergabung dalam Musim ke-4 Drama Voice
caption

Buat Ladies yang suka nonton drama Korea bergenre crime/thriller, siap-siap ya karena drama Voice bakal dibuat musim keempatnya, nih!

Tak hanya itu, drama produksi OCN ini akan kedatangan anggota baru yaitu aktor sekaligus leader boygroup Winner Kang Seung Yoon serta aktris Son Eun Seo yang kembali bergabung dalam drama Voice musim ke-4. Kabar ini pertama kali dikonfirmasi pada 27 April 2021.

drama korea voice
drama korea voice/sumber foto: entertain.naver.com

Drama bergenre thriller ini pertama kali tayang di tahun 2017. Berkisah tentang tim call center yang berjuang menyelesaikan kasus kriminal menggunakan informasi yang didapat dari penelepon. Dalam setiap episodenya, penonton akan disuguhkan kasus yang berbeda-beda yang membuat penonton berdebar dan tidak sabar menyaksikan episode selanjutnya.

Musim berikutnya akan menghadirkan aksi tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri. Song Seung Heon dan Lee Ha Na sebelumnya juga telah dikonfirmasi bergabung dalam musim terbaru Voice.

son eun seo
son eun seo/sumber foto: entertain.naver.com

Aktris Son Eun Seo akan kembali memerankan sosok pemimpin tim Golden Time yang cerdik dan memiliki kemampuan bahasa asing yang ciamik, Park Eun Soo.

Son Eun Seo yang dikenal memiliki kemampuan akting emosi yang memukau dan penyampaian dialog yang stabil akan bekerja keras menampilkan skill aktingnya yang cerdas dan matang saat memerankan karakter Park Eun Soo.

kang seung yoon
kang seung yoon/sumber foto: entertain.naver.com

Kemudian, Kang Seung Yoon akan memerankan karakter Han Woo Joo, seorang mata-mata cyber yang tergabung dalam tim investigasi cyber Golden Time. Han Woo Joo digambarkan sebagai sosok cerdas yang berasal dari generasi ketiga keluarga insinyur. Namun, ia memilih tidak melanjutkan kuliah doktoralnya dan bergabung dengan organisasi Golden Time agar ia dapat merasakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Penampilan akting Kang Seung Yoon mendapat pujian setelah tampil dalam drama Kairos tahun 2020 lalu. Berkat kemunculannya di drama Kairos, penonton pun menantikan penampilan Kang Seung Yoon dalam Voice 4 ini.

Menanggapi kabar tersebut, penyanyi sekaligus aktor ini menjawab, “Aku merasa terhormat dan senang sekali menjadi bagian dari projek yang hebat ini. Aku akan bekerja keras selama proses syuting agar penonton bisa menikmati drama ini. Aku mohon dukungannya."

Voice 4 akan dikabarkan tayang bulan Juni 2021.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id