sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tak Terduga! Inilah 5 Drakor dengan Plot Twist Paling Mengejutkan

Fahira mahza | Selasa, 27 Apr 2021 14:00 WIB
Tak Terduga! Inilah 5 Drakor dengan Plot Twist Paling Mengejutkan
caption

Drama Korea acap kali mencuri perhatian penggemar dengan segudang cerita yang menarik. Penampilan para pemeran serta tokoh yang dimainkan juga menjadi andil bagi kesuksesan drama. Kini semakin berkembangnya zaman, drama Korea juga mengalami perkembangan di berbagai sisi mulai dari setting, plot hingga penokohan.

Belakangan ini, banyak drama Korea yang membuat penonton terkejut berkat plotnya yang tak terduga atau dikenal dengan plot twist. Tak jarang saking mengejutkannya plot twist yang dihadirkan, sehingga membuat kesan mind blowing akan drama tersebut. Jika kamu gemar menonton drama Korea dengan plot twist terbaik, maka kamu wajib nonton 5 drama ini!

Tunnel 

Tunnel
Tunnel/foto: asianwiki.com

Dirilis pada tahun 2017, drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Park Gwang Ho yakni seorang detektif yang hidup di tahun 1986 dan sedang berusaha mencari pelaku pembunuhan berantai. Namun, ketika ia hampir mendapatkan pelaku di sebuah terowongan, ia tak sengaja menjelajah waktu dan berakhir dengan tiba di tahun 2017. Ia berusaha memecahkan berbagai kasus dan kembali ke tahun 1986 dengan dibantu oleh detektif Kim Sun Jae serta Shin Jae Yi. 

Vagabond

Vagabond
Vagabond/foto: asianwiki.com

Lee Seung Gi merupakan seorang stuntman atau aktor pengganti yang bercita-cita menjadi aktor laga terkenal bernama Cha Dal Geon. Ia memiliki keponakan yang masih duduk dibangku sekolah dasar dan akan pergi dengan pesawat terbang untuk kegiatan sekolahnya. Namun naas, pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaaan. Cha Dal Geon berusaha untuk mengungkap kebenaran yang terjadi di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Ia dibantu oleh Go Hae Ri yang diperankan oleh Bae Suzy. Go Hae Ri adalah seorang agen NIS yang bekerja sebagai intel di luar negri. 

Penthouse: War in Life 

Penthouse: War in Life
Penthouse: War in Life/foto: asianwiki.com

Drama fenomenal yang ditayangkan tahun 2020 lalu menceritakan tentang kekuasaan sekelompok orang yang mampu menghancurkan hidup orang lain. Drama ini menghadirkan berbagai permasalahan mulai dari pendidikan, keluarga, kesehatan mental hingga pembunuhan. Plot yang dihadirkan sangat menegangkan dan membuat kita menebak-nebak siapa penjahat sebenarnya. Hingga akhir episode, drama ini menghadirkan banyak plot twist yang akan membuatmu terkejut. 

Class of Lies 

Class of Lies
Class of Lies/foto: asianwiki.com

Drama bergenre misteri ini diperankan oleh Yoon Kyun Sang sebagai Kim Moo Hyuk yakni seorang pengacara sukses yang dijadikan kambing hitam oleh perusahaannya saat menangani kasus pembunuhan di sebuah sekolah elit. Akibatnya ia kehilangan pekerjaan sehingga ia memutuskan untuk mengungkap kebenaran kasus ini dengan berpura-pura menjadi guru di sekolah tersebut.

Ia tau bahwa kasus tersebut bukanlah kasus biasa karena melibatkan pihak sekolah hingga sosok petinggi lainnya. Untuk mengungkap pelaku sebenarnya, banyak plot twist terselip sehingga kita ikut dibuat berpikir siapakah pelaku aslinya. 

365: Repeat of The Year

365: Repeat of The Year
365: Repeat of The Year/foto: asianwiki.com

Drama ini kerap disebut sebagai salah satu drama Korea penuh plot twist terbaik. Menceritakan tentang 10 orang yang berkesempatan untuk mengulang waktu ke masa satu tahun yang lalu dan memperbaiki hidupnya. HyungJoo (Lee Joon Hyuk) merupakan seorang detektif yang sudah berpengalaman 7 tahun serta Shin Ga Gyun (Nam Ji Hyun) seorang penulis komik terkenal yang mengalami kecelakaan.

Setelah kembali ke masa lalu, segalanya berjalan lancar di awal, namun Hyung Joo menyadari bahwa 10 orang itu terlibat dalam sesuatu yang mengancam nyawa mereka. Walaupun tujuan mereka untuk memperbaiki hidup tercapai, tetapi ada masalah baru yang berbahaya menanti.

Nah itulah 5 drama Korea dengan plot twist terbaik. Jangan sampai kamu melewatkan tiap episodenya karena selalu ada kejutan yang akan membawamu ke suatu hal baru. Selamat menonton!

 

 

 

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id