sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Keempat Anggota BLACKPINK Ini Didapuk Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah, Apa Saja?

Intan Dwi | Selasa, 23 Jun 2020 17:00 WIB
Keempat Anggota BLACKPINK Ini Didapuk Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah, Apa Saja?
caption
Jakarta -

BLACKPINK menjadi salah satu girl grup rookie yang sukses hanya dalam waktu singkat. Kesuksesannya pun tak hanya di negara asalnya Korea Selatan, tapi juga sudah mencapai mancanegara. Selain sukses di bidang musik, BLACKPINK juga sukses di industri lainnya dan salah satunya di bidang fashion. Ketenarannya di dunia internasional ini pun membuat beberapa brand mewah ternama tertarik untuk menjadikan mereka sebagai Muse dan brand ambassador brand tersebut. Satu-persatu dari mereka pun berhasil menjadi brand ambassador dari brand mewah tersebut, ada apa saja ya?

Jisoo (Dior Beauty Muse)

Jisoo BLACKPINK melakukan photoshoot bersama majalah ELLE Korea.
Jisoo BLACKPINK/instagram.com/sooyaaa__

Jisoo merupakan anggota tertua dari BLACKPINK, dimana Jisoo sendiri sudah dikenal sebelum melakukan debut dengan grupnya. Sebelum debutnya, Jisoo sudah membintangi beberapa CF (iklan) dan menjadi model untuk sebuah brand. Setelah beberapa waktu melakukan debutnya dengan BLACKPINK, Jisoo pun dipilih menjadi brand ambassador Dior Beauty di Korea Selatan. Dior sendiri salah satu brand mewah yang dikenal karena produk mereka yang memiliki keanggunan.


Jennie (Chanel Korea Ambassador)

Jennie BLACKPINK tampil kasual saat menghadiri Paris Fashion Week 2019
Jennie BLACKPINK/instagram.com/jennierubyjane

Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang menarik perhatian brand mewah untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Selain populer karena bakat nyanyi, rapp dan menarinya, Jennie juga memiliki selera fashion yang sangat baik. Gaya berpakaian Jennie sendiri mewakili gaya milenial yang keren dan simple, itulah alasan yang membuat Chanel pun tertarik untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Selain itu, Jennie juga dapat dengan mudahnya berubah menjadi sosok yang manis hingga karismatik dengan gayanya.

Lisa (Celine Muse)

Lisa BLACKPINK menghadiri acara peragaan busana di Paris.
Lisa BLACKPINK/instagram.com/lalalalisa_m

Pada Januari 2019 lalu, Lisa didapuk menjadi model atau muse baru dari salah satu brand mewah ternama dunia, Celine. Dilansir dari Koreaboo, Lisa pun diumumkan sebagai inspirasi bagi fotografer sekaligus perancang busana, Hedi Slimane. Dimana saat itu Hedi Slimane baru melakukan debutnya sebagai direktur kreatif untuk brand mewah, Celine. Hedi pun langsung memililih Lisa sebagai muse terbarunya. Hal itu terungkap saat Lisa mengunggah foto dirinya yang menjadi sampul halaman depan majalah Dazed edisi Februari 2019.

Rose (Saint Laurent Global Ambassador)

Rose BLACKPINK terpilih menjadi global brand ambassador
Rose BLACKPINK/instagram.com/roses_are_rosie

Member terakhir ada Rose yang belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya resmi jadi global ambassador “Saint Laurent”. Hal ini Rose sampaikan melalui wawancaranya dengan majalah “ELLE Korea”, dimana saat itu Rose menjadi bintang di majalah tersebut untuk edisi Juli 2020. Rose mengungkapkan bahwa dirinya masih tidak percaya saat dirinya terpilih menjadi ‘global ambassador’ brand mewah. Tentunya pengakuan idol kelahiran 11 Februari 1997 itu membuat penggemarnya heboh, karena secara tidak langsung Ia menyatakan telah dipilih Saint Laurent untuk menjadi global brand ambassadornya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id