sign up SIGN UP

Kenalan dengan Pemain Move To Heaven, Sudah Nonton Belum?

kotakisti | Jumat, 04 Jun 2021 21:30 WIB
Kenalan dengan Pemain Move To Heaven, Sudah Nonton Belum?
caption
Jakarta -

Move to Heaven merupakan salah satu serial drama yang dirilis oleh Netflix pada pertengahan Mei lalu. Drama ini berkisah tentang remaja bernama Geu Ru yang melanjutkan usaha ayahnya. Ayah Gae Ru merupakan pemilik jasa trauma cleaner bernama Move to Heaven, yaitu jasa membersihkan barang dan harta orang yang telah meninggal. 

Tidak sendiri, remaja yang mengidap sindrom Asperger ini meneruskan usaha ayahnya bersama sang paman yang baru bebas dari penjara. Nah, penasaran siapa saja aktor dan aktris yang menyukseskan drama Move to Heaven ini? Berikut daftarnya!

Tang Joon Sang

Tang Joon Sang/Sumber:instagram.com/t_js0813
Tang Joon Sang/Sumber:instagram.com/t_js0813

Tang Joon Sang merupakan pemain utama dalam drama Move to Heaven ini. Joon Sang berperan sebagai Han Geu Ru, remaja yang mengidap sindrom Asperger. Akibat sindrom tersebut, Geu Ru mengalami kesulitan dalam bersosialisasi dan berkomunikasi. 

Peran Geu Ru sangat apik dimainkan oleh Joon Sang. Di usianya yang masih muda, sudah menjiwai karakter yang diperankan. Drama Move to Heaven bukanlah serial pertama yang dibintangi oleh Joon Sang. Sebelumnya, artis kelahiran 1993 ini bermain dalam drama Crash Landing On You dan A Poem A Day.

Lee Je Hoon

Lee Je Hoon/Sumber:instagram.com/leejehoon_official
Lee Je Hoon/Sumber:instagram.com/leejehoon_official

Daftar pemain Move to Heaven berikutnya adalah Lee Je Hoon. Aktor ternama satu ini berperan sebagai Cho Sang Gu, paman dari Geu Ru. Sang Gu diceritakan keluar dari penjara dan harus menjaga keponakannya setelah kepergian kakaknya. Sang Gu sendiri memiliki kepribadian dingin dan tidak bersahabat. Tapi sangat sayang kepada keponakannya.

Kualitas akting Lee Je Hoon tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam karakter sudah pernah ia perankan. Sehingga, wajah dan namanya tidak asing bagi para penggemar drama dan film Korea Selatan. Je Hoon sendiri sebelumnya sukses membintangi drama Taxi Driver. 

Hong Seung Hee

Hong Seung Hee/Sumber:instagram.com/sxungxhee
Hong Seung Hee/Sumber:instagram.com/sxungxhee

Hong Seung Hee menjadi artis berikutnya yang bermain apik dalam drama Move to Heaven. Seung Hee berperan sebagai Yoon Na Mu. Remaja cantik dengan rambut panjang ini merupakan sahabat Gaeu Ru. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan juga setia kepada sahabatnya.

Sebelum berperan sebagai Na Mu, Seung Hee sudah membintangi banyak drama populer. Mulai dari Voice 3, Psycopath Diary, dan Memorist. Namanya sendiri makin populer setelah berperan sebagai Sim Eun Ho dalam drama Navillera.

Ji Jin Hee

Ji Jin Hee/Sumber:instagram.com/netflixkr
Ji Jin Hee/Sumber:instagram.com/netflixkr

Aktor berikutnya yang tak berhentinya membuat penonton Move to Heaven meneteskan air mata adalah Ji Jin Hee. Aktor tampan ini berperan sebagai Han Jeong U, ayah Geu Ru sekaligus kakak dari Sang Gu. Jeung U memiliki kepribadian yang hangat dan penyabar. Ia membesarkan anak sendiri dan menjalankan bisnis jasanya. Sayangnya, Jeong meninggal setelah terlibat kecelakaan.

Jin Hee sukses besar memerankan sosok Jeong. Sosok ayah pekerja keras dan penyayang. Jin Hee sendiri bukanlah aktor baru di dunia Korea Selatan. Pria kelahiran 1973 ini sudah berkarir sejak tahun 2000-an. Tentunya, drama dan film yang dibintanginya sudah banyak. Bahkan di tahun ini, ia sudah terlibat dalam tiga produksi drama, selain Move to Heaven.

Itulah beberapa aktor dan artis yang bermain dalam drama Move to Heaven. Tidah hanya cerita menguras emosi di drama ini, ada banyak pembelajaran yang bisa dipetik. Bagaimana dengan Ladies sudah nonton belum?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id