sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Semakin di Depan, Netflix Garap Banyak Drama Korea yang Akan Tayang Tahun Ini

Sheila Fathin | Kamis, 04 Mar 2021 21:30 WIB
Semakin di Depan, Netflix Garap Banyak Drama Korea yang Akan Tayang Tahun Ini
caption
Jakarta -

Drama Korea semakin hari semakin beragam genre-genre yang ditayangkan. Tidak melulu hanya soal cinta, drama korea juga sering mengangkat isu-isu sosial seperti mental health, perceraian, bullying, politik elit, ketimpangan status sosial dan lain sebagainya. Dengan kata lain Korea Selatan berhasil menunjukkan kreativitasnya dalam industri hiburan dan budaya.  

Akibat dari semakin bagus dan meningkatnya popularitas drama korea, Netflix menginvestasikan dana sekitar USD 500 juta untuk konsep produksi hiburan Korea Selatan. Netflix siap mendukung dan menayangkan konten-konten dari Korea Selatan. Beberapa drama korea yang telah diproduksi oleh Netflix akan tayang pada bulan Maret ini. Apa aja itu?

The Silent Sea

The Silent Sea
Pemain The Silent Sea/soompi.com

Drama ini diperankan oleh Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon (ex MBLAQ). Bercerita tentang sekelompok orang yang bergabung ke dalam tim khusus yang memiliki tugas untuk mengamankan sebuah penelitian yang diambil Laboratorium di Bulan. Drama ini akan menjadi dengan genre thriller dan sci-fi

D.P. (Deserter Pursuit)

Pemain D.P.
Pemain D.P./soompi.com

Dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, dan Kim Sung Kyun drama ini bercerita tentang  isu dalam kehidupan militer secara mendalam. Serial drama ini merupakan adaptasi drama karya Kim Bo-tong. D.P. sendiri merupakan unit angkatan darat yang melacak tentara yang mangkir dari tugasnya.

My Name 

My Name
My Name/insertlive.com

My Name adalah drama original Netflix. Drama My Name ini masih merupakan judul sementara karena proses pembuatan filmnya masih sedang berlangsung. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dengan jaringan penjahat dan menyusup ke jaringan polisi. Dimana tujuan seorang wanita ini adalah mengetahui rahasia tentang ayahnya. Drama ini nantinya akan diperankan oleh Han So Hee, Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun.

Move To Heaven

Move to Heaven
Pemain Move to Heaven/soompi.com

Drama original Netflix mendatang ini disutradarai oleh Kim Seong-ho. Drama ini diperankan oleh Artis-artis papan atas Lee Jae Wook, Ji Jin Hee dan Tang Joon Sang. Drama yang bercerita tentang narapidana yang sudah tidak memiliki harapan untuk masa depannya. Namun tiba-tiba ia menjadi penjaga keponakannya yang memiliki sindrom Asperger.

Love Alarm 2

Love Alarm
Love Alarm Season 2/soompi.com

Diperankan oleh Kim So Hyun, Song Kang, Jung Ga Ram dan Go Min Si. Drama ini merupakan lanjutan dari drama Love Alarm season 1. Drama ini bercerita tentang di mana orang-orang menemuka seseorang yang mereka cintai melalui aplikasi dengan jarak 10 meter. Jika terdengar bunyi notifikasi dari aplikasi itu, maka terdapat seseorang yang menyukaimu. 

Hellbound

Hellbound
Hellbound/about.netflix.com

Drama ini akan segera tayang di Netflix. Masih digarap oleh sutradara Yeon Sang-ho, drama ini diperankan oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah. Drama ini adalah drama supernatural yang bercerita tentang orang-orang yang dikutuk ke nereka setelah pertemuan tak terduga dengan malaikat maut. Akibatnya, timbul kekacauan dan timbul agama baru.

All Of Us are Dead

All of Us are Dead
Cast All of Us are Dead/about.netflix.com

Drama ini bertema horror yang diadaptasi dari webtoon berjudul Now at Our School. Bercerita tentang sekelompok siswa yang terperangkap di SMA Hyosan selama wabah virus zombie yang berusaha untuk bertahan agar bisa diselamatkan dari invansi zombie di sekolah mereka. Drama ini diperankan oleh Yoon Chan Young, Park Jihoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo. 

So Not Worth It

So Not Worth It
Cast So Not Worth It/about.netflix.com

So Not Worth It adalah sitkom original Netflix yang akan diperankan oleh Park Sewon, Shin Hyun Seung, Choi Young Jae (GOT7), Minnie (G)IDLE, Han Hyun Min. Sitkom yang terdiri dari sekelompok siswa multinasional akan hidup bersama di sebuah asrama Universitas Seoul. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id