sign up SIGN UP

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Siap Tampil Dalam Drama Baru, Simak Sinopsisnya!

Dian Purnamasari | Senin, 13 Sep 2021 06:30 WIB
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Siap Tampil Dalam Drama Baru, Simak Sinopsisnya!
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan bermain drama terbaru/Foto: instagram.com/Dian Purnamasari
Jakarta -

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk siap beradu akting dalam drama romantis berjudul Twenty Five Twenty One. Berita ini tentunya menjawab kerinduan penggemar Kim Tae Ri, yang telah lama menunggunya untuk comeback drama setelah sukses dengan film Space Sweepers. 

Kali ini Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk. Siapa yang tidak kenal aktor satu ini? Buat kamu pencinta K-drama, pasti masih ingat dong, dengan hebohnya perdebatan antara Tim Nam Do San dan Tim Han Ji Pyeong dalam drama Start Up tahun lalu?

Ya, kedua pemeran utama yang mempunyai kharisma luar biasa ini, semakin membuat kamu tidak sabar menunggu penayangan drama Twenty Five Twenty One.

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One yang Akan Diperankan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk

Twenty Five Twenty One berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Keduanya memulai kisah cinta pertama mereka empat tahun kemudian, ketika keduanya berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini akan menceritakan tentang romansa masa muda, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do dalam drama Twenty Five Twenty One
Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do dalam drama Twenty Five Twenty One/Foto: Instagram.com/kimtaeri_1

Dalam drama ini Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do, yang merupakan atlet anggar profesional. Timnya mengalami pembubaran karena krisis keuangan IMF di Korea. Meski begitu, Na Hee Do tetap semangat dan pantang menyerah.

Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Ye Jin dalam drama Twenty Five Twenty One
Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Ye Jin dalam drama Twenty Five Twenty One/Foto: Instagram.com/skawngur

Sedangkan, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai reporter Baek Ye Jin, ia merupakan putra dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Sejak saat itu ia bekerja mengantarkan surat kabar, serta bekerja paruh waktu menjaga toko penyewaan buku untuk membantu bertahan hidup.

Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan pemeran pendukung lainnya dalam drama Twenty Five Twenty One
Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan pemeran pendukung lainnya dalam drama Twenty Five Twenty One/Foto: Instagram.com/tvn_drama

Tidak hanya Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, tapi juga ada Bona WJSN yang akan berperan sebagai Go Yoo Rim yang merupakan pesaing Na Hee Do. Ia merupakan peraih medali emas termuda yang kharismatik dan berkepribadian menyenangkan.

Choi Hyun Wook juga akan berperan dalam drama ini sebagai Moon Ji Woong. Ia adalah orang yang unik dengan selera fashion yang berbeda. Ia adalah seorang selebriti sosial media. Selain itu ada Lee Joo Myung yang berperan sebagai Ji Seung Wan, yang merupakan siswa berprestasi di sekolah dan merupakan anggota dari klub penyiaran.

Drama Twenty Five Twenty One akan menjadi kali kedua penulis Kwon Do Eun dan sutradara Jung Ji Hyun bekerja sama, setelah sebelumnya mengerjakan drama Search WWW. Selain Search WWW, Jung Ji Hyun juga telah menyutradarai drama ternama yaitu The King: Eternal Monarch dan yang baru saja selesai tayang, yaitu You Are My Spring.

Twenty Five Twenty One dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Wah, masih lama ya, Beauties. Siapa yang sudah tidak sabar ingin menonton drama ini?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id