sign up SIGN UP

Kontroversi Aktor Kim Seon Ho, Salah Satu Fenomena 'Double Standard' di Masyarakat?

Sierra Muktisari | Kamis, 21 Oct 2021 16:00 WIB
Kontroversi Aktor Kim Seon Ho, Salah Satu Fenomena 'Double Standard' di Masyarakat?
Jakarta -

Beauties, nama aktor Kim Seon Ho tengah ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. Tepatnya, setelah serial Hometown Cha Cha Cha yang dibintanginya berakhir sekaligus rumor yang muncul setelahnya membuat nama Kim Seon Ho kian 'dicari'.

Awalnya, rumor menyebar mengenai aktor 'K' yang kemudian terungkap sebagai aktor Kim Seon Ho, terlibat sebuah kontroversi yang berhubungan dengan mantan kekasihnya. Keduanya diketahui berpacaran sejak awal tahun 2020, namun berpisah pada tahun 2021 ini.

Cerita mengejutkan terungkap setelah sang mantan kekasih dari aktor 'K' ini menjelaskan kalau dirinya 'dipaksa' menggugurkan kandungannya. Hal itu dengan alasan bahwa aktor 'K' akan menerima penalti dengan membayar sejumlah uang jika ia memiliki anak pada saat itu, karena ia mengaku tengah terikat kontrak iklan tertentu.

Image cowok rapih yang dimiliki Kim Seon Ho cocok banget sama konsep parfum terbaru dari Kenzo ini / foto: wkorea.comKim Seon Ho/ foto: wkorea.com

Tak hanya itu, aktor 'K' dinilai juga makin bersikap defensif bahkan setelah sang kekasih menggugurkan kandungannya. Aktor 'K' sempat berjanji kalau ia akan menikah dengan sang kekasih, namun janji itu tak ditepati, justru hubungan mereka kian merenggang hingga retak.

Setelah berita simpang siur, akhirnya pihak agensi Kim Seon Ho sekaligus sang aktor pribadi menyampaikan statement dan permintaan maaf secara resmi. Melalui pernyataan tersebut, ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang terluka atau terdampak akibat perbuatannya. Kim Seon Ho pun diketahui telah meminta maaf langsung kepada mantan kekasihnya itu.

Melihat kasus Kim Seon Ho ini, beberapa publik terbagi ke dua kubu. Satu pihak merasa Kim Seon Ho berhak mendapatkan ganjaran setimpal, namun satu pihak lainnya menilai jika setiap orang memiliki kesalahan yang 'bisa' dimaafkan, termasuk dalam kontroversi aktor satu ini.

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/salt_ent

Dalam kontroversi yang menyeret nama aktor Kim Seon Ho ini, terdapat beberapa dampak yang berimbas pada karier-nya, mulai dari pembatalan kontrak iklan hingga film, bahkan sampai 'dihapus' dari TV show tertentu.

Di lain sisi, sejumlah penggemar membuat petisi untuk membatalkan 'dihapus'-nya Kim Seon Ho dari TV show tersebut. Melansir Kbizoom, pada Rabu, (20/10) lalu, petisi untuk menolak dikeluarkannya Kim Seon Ho dari TV Show itu telah ditandatangani sekitar 15 ribu orang.

Tak hanya itu, melansir Naver, dalam situs Pann muncul postingan dari beberapa penggemar aktor aktor 'K' yang bersatu untuk 'mengubah' pandangan publik dengan memanipulasi kolom komentar.

Ada penggemar yang keberatan menuliskan komentar manipulasi tersebut, namun ada juga yang merasa jika saat ini yang terpenting adalah mengubah pandangan publik dan media.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id