sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Memilih Mengakhiri Hubungan, Selebriti Korea Ini Pernah Menjalin Hubungan

Astari Dewi Larasati | Jumat, 09 Oct 2020 16:00 WIB
Memilih Mengakhiri Hubungan, Selebriti Korea Ini Pernah Menjalin Hubungan
caption
Jakarta -

Kehidupan selebriti Korea Selatan selalu menjadi perhatian dari masyarakat, khususnya kabar kencan. Netizen merasa penasaran bagaimana pasangan tersebut bisa dekat dan berakhir mempunyai hubungan. Namun, adapula beberapa pasangan yang memilih untuk mengakhiri hubungan dan mengumumkannya ke masyarakat luas. Penyebabnya antara lain kesibukan masing-masing hingga timbulnya reaksi dari netizen. Berikut daftarnya sebagai berikut ini.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Hubungan mereka berakhir pada Agustus 2017 lalu.
Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk/pinterest.com/weheartit

Berawal dari profesi yang sama, yaitu menjadi seorang model kemudian menjadi aktris dan aktor. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dikonfirmasi berkencan setelah membintangi drama Weigthlifting Fairy Kim Booj Jo. Penggemar pun menanggapi berita kencan ini dengan antusias karena keduanya sangat cocok. Namun YG Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya menyatakan hubungan mereka berakhir pada Agustus 2017 lalu.

Sully dan Choiza Dynamic Duo

Setelah Sulli meninggal dunia, Choiza mendapat banyak komentar jahat dari netizen Korea Selatan.
Sully dan Choiza Dynamic Duo/pinterest.com/clsmag

Keduanya memiliki perbedaan cukup jauh hingga 14 tahun. Sayangnya setelah tiga tahun menjalin hubungan, Sulli dan Choiza dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. Setelah Sulli meninggal dunia, Choiza mendapat banyak komentar jahat dari netizen Korea Selatan. Netizen menyalahkan Choiza atas kematian wanita kelahiran 1994 tersebut.

Krystal F(X) dan Kai EXO

Jadwal sibuk keduanya, membuat mereka jarang bertemu dan fokus pada karirnya masing-masing.
Krystal F(X) dan Kai EXO/pinterest.com/ludosants

Pasangan idol Kpop satu ini memiliki nama sendiri, “Kaistal”. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah setahun berhubungan. Jadwal sibuk keduanya, membuat mereka jarang bertemu dan fokus pada karirnya masing-masing. Setelah putus dengan baik-baik, mereka mendukung satu sama lain. Namun Krystal mempertegas bahwa ia tidak akan kembali pada mantan kekasih.

Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin

Awalnya mereka mengaku bersahabat, namun telah berpacaran diam-diam selama dua tahun.
Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin/pinterest.com/anasanantonio

Keduanya terlibat drama berjudul Joseon Gunman pada tahun 2014 dan terlibat cinta lokasi. Awalnya mereka mengaku bersahabat, namun telah berpacaran diam-diam selama dua tahun. Sebelum penggemar mencurigai dan membuat mereka mengakui hubungan pada April 2017. Sayangnya, hubungan mereka tidak bisa bertahan lama dan beberapa bulan kemudian putus.

Suzy dan Lee Dong Wook

Karena jadwal yang padat dengan drama dan film, mereka mengakhiri hubungan setelah empat bulan bersama.
Suzy dan Lee Dong Wook/pinterest.com/soompi

Setelah terlihat kencan bersama di daerah elite Choengdam dan dikabarkan berkencan lalu dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Namun, karena jadwal yang padat dengan drama dan film, mereka tidak dapat menghabiskan waktu bersama. Suzy dan Lee Dong Wook mengakhiri hubungan setelah empat bulan bersama.

Jennie Blackpink dan Kai EXO

Pasangan idol Kpop paling berpengaruh dikonfirmasi berkencan pada tanggal 1 Januari 2019.
Jennie Blackpink dan Kai EXO/pinterest.com/weheartit

Tahun lalu Jennie Blackpink dan Kai EXO terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka didapuk sebagai pasangan tanggal 1 Januari oleh media Korea Selatan, yaitu Dispatch. SM dan YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi keduanya telah berkencan empat bulan. Mereka disebut pasangan idol Kpop paling berpengaruh pada saat itu karena keduanya berada di puncak popularitas. Sayangnya, satu bulan kemudian mereka putus karena jadwal yang padat.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id