sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lagu "Dynamite" Sukses Berat, Suga BTS Ungkap Alasannya

Jovita | Jumat, 11 Sep 2020 14:00 WIB
Lagu
caption

Kesuksesan lagu "Dynamite" BTS mengejutkan banyak orang. Itu karena masih sedikit banget musisi non-barat yang populer dan punya lagu-lagu nge-hits, Ladies.

BTS pun membagikan pendapat mereka tentang kesuksesan lagu "Dynamite" ini. Penasaran apa katanya?

Perasaan Jimin

Jimin BTS/ Foto: Koreaboo
Jimin BTS/ Foto: Koreaboo

Menyusul pencapaian bersejarah BTS menempati posisi pertama di Billboard's Hot 100, boy band ini muncul di KBS News9 untuk berbicara tentang pemikiran dan perasaan mereka mengenai pencapaian tersebut. Mengenai pencapaian besar tersebut, Jimin mengaku belum merasakannya sebagai kenyataan.


Meskipun senang dan bersyukur atas pencapai itu, Jimin mengaku sedih tidak bisa merayakannya bersama ARMY karena pandemi COVID-19, Ladies. Jimin berbagi bahwa ia berharap bisa merayakannya dengan penggemar karena kapan pun sesuatu yang baik terjadi, BTS perlu bertemu dengan penggemar untuk menangis, tertawa, dan merayakan hal baik tersebut.

Meskipun tidak bisa bertemu penggemar secara langsung, namun Jimin berharap kemunculan mereka di KBS News9 bisa menebus rasa rindu ARMY. Jimin dengan rendah hati mengatakan bisa muncul di berita adalah suatu kehormatan bagi BTS dan ia harap penggemar juga bahagia melihat mereka lewat layar kaca.

Alasan lagu "Dynamite" sukses menurut Suga

Suga BTS/ Foto: Koreaboo
Suga BTS/ Foto: Koreaboo

Tidak butuh waktu lama bagi lagu "Dynamite" BTS untuk sukses di seluruh dunia setelah dirilis. Suga pun mengungkapkan pendapatnya tentang apa yang membuat lagu tersebut "meledak".

"Karena keadaan di Korea dan luar negeri tidak begitu baik saat ini, kami ingin menghibur penggemar lewat hal-hal yang bisa kami lakukan dengan baik saat membuat lagu ini," ungkap Suga seperti dilansir dari Koreaboo.

Suga kemudian dengan rendah hati menyimpulkan, "Untungnya, penggemar kami menyukainya. Mungkin itu yang membuahkan hasil ini."

Niat BTS yang membuat lagu "Dynamite" untuk menghibur ARMY benar-benar menyentuh enggak sih, Ladies? Bangga banget deh pasti kalau jadi fans-nya boy band Korea yang debut di tahun 2013 ini.

BTS/ Foto: Koreaboo
BTS/ Foto: Koreaboo

"Dynamite" sendiri terus mendapatkan cinta dari seluruh dunia setelah memecahkan rekor sebagai artis Korea pertama yang menempati posisi pertama di Billboard's Hot 100, nih. Kira-kira, pencapaian luar biasa seperti apa lagi yang bakal BTS dapatkan?

Yuk, pantengin sama-sama. Sukses terus buat BTS!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id