sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pernah Sakit Hati, Begini Ragam Kisah Cinta Masa Lalu BTS

Jovita | Senin, 07 Sep 2020 19:00 WIB
Pernah Sakit Hati, Begini Ragam Kisah Cinta Masa Lalu BTS
caption

Anggota BTS mengaku bahwa gaya hidup mereka yang sibuk menghalangi mereka untuk berkencan, Ladies. Jimin pernah menyebut bahwa sulit baginya dan anggota BTS lainnya untuk berkencan karena mereka bahkan tidak punya waktu untuk bertemu dengan anggota keluarga.

Gaya hidup BTS yang sangat berbeda dengan orang lain pada umumnya membuat setiap anggota grup K-Pop populer ini untuk menikmati hidup tanpa pasangan saat ini. Namun, anggota BTS sebelumnya pernah membicarakan kehidupan cinta mereka sebelum debut.

Berikut beberapa momen tersebut!


RM berbagi kisah tentang pacarnya di masa SMA

RM/ Foto: Koreaboo
RM/ Foto: Koreaboo

Di salah satu episode Problematic Men, RM berbagi beberapa detail tentang perpisahannya dengan pacar SMA-nya. Leader BTS ini berbagi bahwa pacar SMA-nya punya banyak teman pria. Meskipun RM tidak melihat ini sebagai masalah sekarang, hal itu mengganggu baginya kala itu.

Keduanya juga terus-menerus berdebat dan ini memengaruhi perasaan RM karena dia tidak lagi merasa bahwa perasaannya tulus. Kondisi ini akhirnya menyebabkan keduanya putus.

Jimin bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan

Jimin/ Foto: Koreaboo
Jimin/ Foto: Koreaboo

Selama episode Rookie King, beberapa anggota BTS berbicara tentang kehidupan cinta masa lalu mereka. Jimin mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jimin mengaku bahwa setiap kali dia melihat orang yang dia sukai, wajahnya akan memerah dan jantungnya berdegup kencang.

Kisah cinta masa lalu J-Hope

J-Hope/ Foto: Koreaboo
J-Hope/ Foto: Koreaboo

J-Hope memiliki cerita yang agak menyedihkan. Mantan pacarnya pernah meninggalkannya untuk pria lain.

V juga pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan 

V/ Foto: Koreaboo
V/ Foto: Koreaboo

Tidak hanya Jimin, V juga pernah memiliki cinta bertepuk sebelah tangan, Ladies. V sempat ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis itu lewat panggilan telepon, namun ia tidak cukup berani melakukannya.

Suga mengirimkan surat untuk mantan pacarnya

Suga/ Foto: Koreaboo
Suga/ Foto: Koreaboo

Ketika Suga masih duduk di bangku sekolah menengah, dia mengirimkan surat tentang mantan pacarnya ke pembawa acara radio lokal, lho. Dalam surat tersebut, Suga berbicara tentang bagaimana dia bisa mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada mantan pacarnya itu.

Suga menulis, "Mengingat cinta masa laluku… Tahun 3 Kelas 3 No. 13 Min Yoon Gi Halo, aku Min Yoon Gi yang tinggal di Daegu. Aku malu menulis surat ke radio yang selalu aku dengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang dapat dikirim ke radio."

"Aku malu untuk mengatakannya, tapi aku menyukai seorang gadis tahun lalu di tahun kedua sekolah menengah. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa ngobrol dengannya, jadi kami hanya berteman. Aku jadi menginginkan lebih saat kami semakin dekat. Aku tidak ingin tetap berteman, jadi aku mengakui perasaanku. Tapi dia bilang 'iya' saat aku bilang suka," ungkap Suga.

Namun, Suga mengungkapkan bahwa mereka akhirnya putus karena sifatnya yang sangat pemalu dengan mengatakan, "Kami akhirnya berkencan, tapi di sinilah masalah dimulai. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa bersikap apa adanya dengannya karena dia adalah pacarku. Aku tidak memperhatikannya dan jika dibandingkan dengan hubungan kami saat kami hanya berteman, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung lebih dari apapun. Kami tidak berkencan dalam waktu yang lama dan karena semua masalah ini, dia mengajakku berteman saja dan mengajakku putus. Ketika aku mendengar kata-kata itu, aku merasa seperti bagian dadaku bolong. Aku merasa ditinggalkan."

Suga menutup surat itu dengan meminta maaf kepada mantan pacarnya dan berterima kasih atas kenangan yang diberikan. "Aku benar-benar mengerti alasan dia memutuskan hubungan dan aku merenung setelah itu. Aku akan memikirkan semua kesalahan yang aku lakukan dan bagaimana aku bisa memperbaiki diri."

Ia melanjutkan, "Sekarang aku juga memikirkan kembali tentang hari-hari itu dan berharap aku memperlakukannya berbeda. Jika aku bisa kembali (ke sama saat masih berpacaran), aku akan memperlakukannya dengan lebih baik dan aku tahu aku bisa berbuat lebih banyak untuknya."

"Aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya dan menyukainya dengan terus terang. Memikirkan kembali hari-hari itu menyakitkan dan menyesalkan bagiku. Jika dia mendengarku mengucapkan surat pengakuan dosa ini, aku ingin mengatakan ini. Aku sangat menyesal sudah memperlakukanmu seperti itu. Kamu pasti merasa sangat sakit hati saat aku bersikap seperti itu. Aku pribadi memikirkan kembali dan melihatnya sebagai kenangan yang baik sekarang. Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku," tutup Suga.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id