sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lee Do Hyun Bocorkan Bakal Ada Serial 'Sweet Home' Season 2

Rima WK | Senin, 28 Dec 2020 09:15 WIB
Lee Do Hyun Bocorkan Bakal Ada Serial 'Sweet Home' Season 2
caption

Respon serial Sweet Home menimbulkan antusias dan harapan adanya tayangan musim kedua. Para penonton beramai-ramai berkomentar keinginan Sweet Home Season 2 di media sosial. 

Antusias penonton mendapat respon bocoran dari salah satu pemerannya yakni Lee Do Hyun, pemeran Lee Eun Hyuk, melalui akun Instagram-nya @ldh_sky

"Aku akan menangkap monster itu," tulis Do Hyun, sambil mengunggah foto selfie bersama tulisan logo film Sweet Home dengan angka 2 yang menyisaratkan makna Sweet Home Season 2. 

Karakter Lee Eun Hyuk yang Lebih Kuat

Lee Do Hyun membagikan foto di balik layar syuting Sweet Home.
Lee Do Hyun membagikan foto di balik layar syuting Sweet Home/Sumber/Instagram/ldh_sky.

Petunjuk adanya Sweet Home Season 2 juga pernah disampaikan oleh Do Hyun dalam wawancara promosi serial mereka. Dilansir dari Allkpop, pria kelahiran tahun 1995 tersebut mengatakan keinginannya untuk bisa tampil lagi jika ada musim kedua. 

"Kalau ada (Sweet Home) season 2, aku sangat ingin kembali (bermain). Mungkin sudut pandangku akan lebih berkembang, dan aku akan lebih kuat, bisa untuk menyelamatkan banyak orang. Pendapat sutradara sangat penting di sini," ujar Do Hyun.

Lee Do Hyun Ingin Dapat Aksi Laga Lebih Banyak

Aksi para penghuni apartemen Green Home dalam serial Sweet Home.
Aksi para penghuni apartemen Green Home dalam serial Sweet Home/Sumber/Instagram/netflixkr

Dalam harapannya, Do Hyun juga menginginkan adanya adegan aksi laga lebih jika tayangan selanjutnya ada. Sebab, dia mengaku sangat menyukai adegan di area parkir dalam tayangan Sweet Home

"Aku sangat ingin aksi laga. Aku sangat menyukai syuting adegan di tempat parkir basemen. Kalau ada (Sweet Home) season 2 dengan banyak adegan laga, aku akan sangat bersemangat di lokasi syuting," antusiasnya. 

Sweet Home bercerita tentang transformasi manusia menjaga monster menyeramkan di apartemen Green Home dan perjuangan remaja Cha Hyun Soo (Song Kang) bersama para tetangganya, Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun), Yoon Ji Soo (Park Kyu Young), Seo Yi Kyeong (Lee Si Young) dan lainnya bisa bertahan di area penuh monster. 

Sebagai tokoh Lee Eun Hyuk, Lee Do Hyun memegang kendali pergerakan yang dilakukan oleh warga apartemen Green Home di tengah serangan monster. Ia memimpin strategi agar para warga yang tersisa bisa bertahan hidup dan dia juga yang memutuskan karantina bagi warga terinfeksi monster melalui musyawarah.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id