sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lee Min Ho Punya Followers Lebih Banyak dari Penduduk Korsel

Esra Dopita | Selasa, 23 Jun 2020 12:00 WIB
Lee Min Ho Punya Followers Lebih Banyak dari Penduduk Korsel
caption

Aktor Korea Selatan Lee Min Ho merayakan ulang tahun pada hari, Senin, 22 Juni 2020. Aktor yang namanya melambung setelah membintangi serial Boys Over Flowers itu merayakan pertambahan usia yang ke-34 tahun.

Hari ulang tahun aktor tampan ini disambut antusias para penggemarnya. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pria kelahiran Heukseok-dong tersebut di berbagai akun media sosial sang aktor. 

Lee Min Ho merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun.
https://www.instagram.com/actorleeminho/

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas sekaligus paling mahal di Korea Selatan. Soal bayaran, untuk serial drama, Lee Min Ho disebut mendapat bayaran sekitar Rp827 juta per episode. Jumlah yang sangat fantastis.


Di usianya yang sudah kepala tiga, karier Lee Min Ho juga semakin melambung, terlebih drama terbarunya, The King: Eternal Monarch, baru saja tamat pada 12 Juni lalu. 

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas sekaligus paling mahal di Korea Selatan.
https://www.instagram.com/actorleeminho/

Kepiawaian Lee Min Ho dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Tak heran, bila ia meraih sejumlah penghargaan,salah satunya Most Popular Asian Actor pada 2012. Padahal, ia dulu sama sekali tak pernah bercita-cita sebagai aktor. Ia justru ingin menjadi pemain sepak bola profesional ketika kecil. Sayangnya, cita-cita itu terpaksa terkubur lantaran cedera yang dialaminya.

Kenyataan hidup justru membawanya menjadi seorang aktor ternama Korea Selatan. Kepopuleran Lee Min Ho tak hanya di dunia nyata. Di media sosial, mantan kekasih Bae Suzy ini juga sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Bahkan jumlah pengikutnya melebihi jumlah penduduk di Korea Selatan. 

Lee Min Ho dulu sama sekali tak pernah bercita-cita sebagai aktor, melainkan pemain sepak bola profesional.
https://www.instagram.com/actorleeminho/

Dilansir dalam lama Insertlive, SBS melaporkan, pada Jumat, 19 Juni 2020, tercatat ada sekitar 65,4 juta pengikut Lee Min Ho yang tersebar di jejaring Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, serta media sosial lainnya. Sedangkan jumlah populasi Korea Selatan saat ini berjumlah 51 juta orang.

Pengikut Lee Min Ho paling banyak terdapat di Weibo dan Facebook. Di Weibo, bintang film Bounty Hunters itu memiliki pengikut lebih dari 28,5 juta orang, dan lebih dari 17,4 juta pengikut di Facebook. Kemudian, di Instagram diikuti sekitar 16,8 juta dan Twitter sekitar 2,9 juta orang. 

Nah, kamu mengikuti Lee Min Ho di akun media sosial apa? 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id