sign up SIGN UP

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Anggota Lain Tengah Menunggu Hasil Tes

Sierra Muktisari | Rabu, 24 Nov 2021 18:00 WIB
Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Anggota Lain Tengah Menunggu Hasil Tes
Lisa BLACKPINK/ Foto: instagram.com/lalalalisa_m
Jakarta -

Beauties, ada kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu idol K-Pop terkenal, yaitu Lisa BLACKPINK. Pada Rabu, (24/11) dikonfirmasi jika sang idol K-Pop divonis positif COVID-19 seperti melansir Soompi. Berita ini tentunya mengejutkan banyak penggemar BLACKPINK, terutama karena mereka khawatir dengan kondisi yang dialami sang idol.

Berita tersebut pun dikonfirmasi oleh agensi BLACKPINK, yaitu YG Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi sebagai berikut.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai [orang yang melakukan] kontak dekat [dengan Lisa BLACKPINK], tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya.

Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK/ Foto: instagram.com/lalalalisa_m

Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan.

Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu semuanya mengenai perkembangan lebih lanjut," seperti melansir Soompi.

Sebelumnya, para anggota BLACKPINK sempat membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing pada Selasa, (23/11), hanya sehari sebelum pemberitaan bahwa Lisa divonis positif COVID-19.

BLACKPINKBLACKPINK/ Foto: instagram.com/sooyaa__

Dalam unggahan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa, keempatnya mengenakan sweater senada dengan warna yang berbeda-beda. Momen kebersamaan mereka pun turut menuai perhatian dari banyak fans.

Setelah YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi Lisa, nama sang idol K-Pop pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter. Tak hanya itu, mereka pun menulis berbagai doa dan dukungan untuk kesembuhan Lisa serta kesehatan para anggota lainnya.

Kita doakan juga semoga Lisa BLACKPINK lekas sembuh ya, Beauties!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id