sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mari Kenalan dengan Lea, Si Cewek Jepang di Girl Group Secret Number

Izzul Millati Umami | Minggu, 03 Jan 2021 18:00 WIB
Mari Kenalan dengan Lea, Si Cewek Jepang di Girl Group Secret Number
caption
Jakarta -

Girlband Secret Number memang masih baru debut beberapa bulan. Namun, idol grup ini berhasil menarik perhatian penggemar Kpop  dengan merilis lagu  berjudul ‘Who Dis’ dan ‘Got That Boom’.

Tentu, trendingnya lagu  kedua lagu ini ini membuat masyarakat antusias mencari tahu mengenai member Girlband yang berada di naungan Vine Entertaiment  ini. Girl band ini beranggotakan Dita Karang, Jinny, Soodam, Denise Kim, dan Lea.

Nah, salah satu member yang membuat penasaran adalah Lea. Yups, member yang berasal dari negeri Sakura Jepang ini merupakan member grup yang paling tua di antara yang lain. Member bernama asli Ogawa Mizuki ini merupakan leader dan vocal yang paling terakhir diumumkan menjadi member Secret Number. Lantas, siapakah sosok Lea ini? Berikut fakta-fakta Lea, cewek member Jepang member Kpop Secret Number:

Ubah Identitas

ubah identitas
ubah identitas/sumber:instagram.com/secretnumber.official/

Lea sendiri pernah beberapa kali berganti nama panggung. Saat debut di grup Skarf pada tahun 2013, nama panggung Lea adalah Hana. Usai grup ini bubar pada tahun 2014, Lea kemudian berusaha mengejar impiannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernama Mixnine dengan berganti nama panggung menjadi Mizuki. Kini, member Secret Number asal negeri Sakura ini resmi menjadikan Lea sebagai nama panggungnya.

Tak Bisa Berbahasa Korea di Awal Masa Trainee

lea trainee
lea trainee/sumber:instagram.com/secretnumber.official/

Lahir di Jepang dan tak pernah belajar bahasa Korea membuat Lea kesulitan dalam berkomunikasi. Bahkan, Lea sempat kesulitan berkomunikasi dengan Dita Karang lantaran keduanya berasal negara yang berbeda. Lea pun harus menggunakan program penerjemah Korea ke Indonesia saat awal berkomunikasi dengan Dita.

Penggemar Ariana Grande

lea ariana grande
lea ariana grande/sumber:instagram.com/secretnumber.official/

Siapa sangka kualitas vocal mumpuni yang dimiliki oleh Lea adalah terinspirasi dari idolanya yakni Ariana Grande. Lagu milik penyanyi berwajah imut ini merupakan lagu yang selalu diputar oleh Lea dan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus maju meraih mimpinya di bidang tarik suara.

Kakak Sebagai Sumber Inspirasi

lea kakak
lea kakak/sumber:instagram.com/secretnumber.official/

Sosok lain yang juga menginspirasi Lea adalah kakaknya. Yups, kakaknya juga berprofesi di bidang seni sebagai seorang aktor musikal. Lea lantas berjuang tanpa kenal lelah untuk meraih impiannya di dunia musik.

Niat Hati Berbelanja, Malah Dapat Tawaran

lea idol
lea idol/sumber:instagram.com/secretnumber.official/

Kisah Lea mendapat tawaran sebagai seorang trainee terbilang unik. Lea mendapat tawaran saat berbelanja bersama ibunya. Meski sempat ragu lantaran tak tahu menahu tentang negeri ginseng, Korea Selatan, Lea akhirnya mantap mengejar mimpinya ke Korea setelah diyakinkan oleh sang ibu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id